Analisis Kepuasan Pelanggan dengan pendekatan Service Quality untuk peningkatan kualitas pelayanan
Analisis KUalitas Pelayanan Klinik Kesehatan Dengan Metode Serqual Dan PGCV (Potential Gain Customer Value)
Analisis pengoptimalan perbaikan sistem produksi pada usaha mikro kecil dan menengah [UMKM] kerajinan kulit di daerah istimewa yogyakarta
Analisis perbaikan kualitas produk furniture dengan metode tujuh langkah
Keselamatan Kerja Dan Higiene Diktat Untuk Kalangan Sendiri Baju Bawono
Perbaikan kualitas produk di UKM industri tanah liat dengan metode tujuh langkah
Perbaikan sistim kerja dengan metode tujuh langkah di industri manufaktur logam
Perancangan dan Pembuatan Alat Uji Modulus Patah untuk Pengujian Produk Keramik
Pemilihan supplier dengan metode analytic hierarchy process dan quality function deployment
Sistem Pemindahan Material Baju Bawono
Sistem pemindahan material Baju Bawono