IMPLEMENTASI FRAMEWORK BOOTSTRAP PADA APLIKASI PENERIMAAN SISWA BARU BERBASIS WEB DI SMA N 4 KOMODO
PERSEPSI KEMANFAATAN SISTEM PENGELOLAAN WARUNGMAKAN BERBASIS WEB DI THE HOUSE OF RAMINTEN
ANALISIS USER INTERFACE DAN USER EXPERIENCEMENGGUNAKAN METODE GOMS DENGAN MEMBANDINGKAN DUA WEBSITE E-COMMERCESTUDI KASUS : BHINNEKA.COM DAN ELEVENIA.CO.ID
MEDIA PEMBELAJARAN MERAKIT KOMPUTER MENGGUNAKANTEKNOLOGI MACROMEDIA FLASH BERBASIS ANDROID
APLIKASI PENCARIAN LOKASI CAFE DENGAN JARAK TERDEKATrnDI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA BERBASIS ANDROID
ANALISIS PERBANDINGAN KECEPATAN METODErnCACTIVERECORD, QUERY BUILDER, DAN DATA ACCESSrnOBJECTS UNTUK OPERASI DATABASE PADArnFRAMEWORK YII2
APLIKASI PENDATAAN CLUB MOBIL MAXXIO BERBASIS ANDROID
SISTEM INFORMASIrnPENJUALAN TAS DI DEVENTA BERBASISrnWEB
TEKNOLOGI CLOUD COMPUTING UNTUK MENDUKUNG SISTEMrnINFORMASI DI TK AL - FATAH
E-COMMERCE DISTRO HOCKEY DIVISIONrnBERBASIS ANDROID
RESEP MASAKAN KHAS LOMBOK BERBASIS ANDROID
APLIKASI PENCARIAN RUTE TERPENDEK BENGKEL MOBILrnMENGGUNAKAN ALGORITMA DIJKSTRA
METODE ITERASI UNTUK PENGEMBANGAN GAME RPGrnSTUDI KASUS GAME PANGERAN DIPONEGORO
MEDIA PEMBELAJARAN MERAKIT KOMPUTERrnBERBASIS ANDROID
E-VOTING PEMILIHAN KEPALA DESA BERBASISrnANDROID
SISTEM INFORMASI PARKIR KENDARAANrnDENGAN BARCODE STUDI KASUS DI RSIrnHIDAYATULLAH YOGYAKARTA
IMPLEMENTASI TEKNOLOGI REST API PADA E-COMERCE DAN APLIKASI MOBILE BERBASIS CLIENT SERVER
PEMBUATAN GAME EDUKASI MATEMATIKA SEDERHANA MENGGUNAKAN ADOBE FLASH CS.6
IMPLEMENTASI ALGORITMA TABU SEARCH UNTUKrnMENYELESAIKAN VEHICLE ROUTING PROBLEM (VRP) PADArnAPLIKASI PENDISTRIBUSIAN BARANG
PROGRESSIVE WEB APPS PADA E-LEARNINGrn(STUDI KASUS : UGM)