A framework for marketing management Philip Kotler
Corporate social responsibilityPhilip Kotler and Nancy Lee
Corporate social responsibilitydoing the most good for your company and your causePhilip Kotler and Nancy Lee
Dasar-dasar pemasaran jilid 1
Dasar-dasar pemasaran jilid 2Philip Kotler, Gary Armstrong
Dasar-dasar pemasaran jilid 1Philip Kotler, Gary Armstrong
Dasar-dasar Pemasaran Jil. 1 Philip Kotler; Alih Bahasa Wilhelmus W Bakowatun; Editor Heru Sutojo
Dasar-dasar Pemasaran Philip Kotler
Dasar-dasar Pemasaran Philip Kotler Dan Gary Armstrong; Alih Bahasa Wilhelmus W. Bakowatun; Editor : Heru Sutojo
Dasar-dasar Pemasaran Philip Kotler; Diterjemahkan Oleh Wilhelmus W. Bakowatun
Pemasaran di sektor publik Panduan praktis untuk meningkatkan kinerja pemerintah Philip Kotler, Nancy Lee
Kompetisi Baru Rahasia Sukses Pemasaran Menjelang Abad Xx1, Tidak Diajarkan Oleh Teori Z... Philip Kotler, Liam Fahey, S. Jatusripitak ; Diterjemahkan Oleh A. Sandiwan Suharto
Marketing An Introduction Philip Kotler Dan Gary Armstrong
Marketing Management Analisys Planning And Control Philip Kotler
Marketing Management Analysis Planning And Control Philip Kotler
Marketing Management Analysis Planning, Implementation And Control
Marketing Management Analysis, Planning, Implementation And Control Philip Kotler
Marketing Management Analysis, Planning,implementation, And Control Philip Kotler
Marketing for hospitality and tourism
Marketing insights from A to Z80 konsep yang harus dipahami setiap manajerPhilip Kotler ;penerjemah :Anies Lastiati