Marketing Management: Analysis, Planning, Implementation and Control
Rethinking Marketing Sustainable Marketing Enterprise Di Asia/ Philip Kotler ;penerjemah, Marcus P Widodo
Dasar-dasar Pemasaran, Principles of Marketing 7e/ Philip Kotler, Gary Armstrong;Penerjemah, Alexander Sindoro; Penyunting, Benyemin Molan
Prinsip-prinsip Pemasaran Jilid 1/ Philip Kotler, Gary Armstrong;Penerjemah, Damos Sihombing;Editor, Wisnu Chandra Kristiaji
Principles of marketing
Manajemen pemasarananalisa perencanaan dan pengendalian I
Marketing jilid I
Marketing jilid II
Dasar-dasar pemasaran jil.2 ed.2
Dasar-dasar pemasaran jil.1 ed.2
Manajemen Pemasaran - Jilid 1
Manajemen Pemasaran - Jilid 2
Manajemen Pemasaran Jilid I
Manajemen Pemasaran Jilid II
Kompetisi Baru : rahasia sukses pemasaran menjelang abad XXI
Lateral marketing. : Berbagai teknik baru untuk mendapatkan ide-ide terobosan.
Manajemen dan Strategi Pemasaran
Manajemen Pemasaran : Analisis, Perencanaan, dan Pengendalian: Jilid 2
Manajemen Pemasaran : Analisis, Perencanaan, Implementasi dan Pengendalian
Manajemen Pemasaran : jilid 2.