APLIKASI PENCARI SPBU MENGGUNAKAN TEKNOLOGI AUGMENTED REALITY DENGAN METODE MARKERLESS BERBASIS WINDOWS PHONE 8
APLIKASI PEMILIHAN BAJU ONLINE DENGAN TAMPILAN MODEL 3D BERBASIS MOBILE
SISTEM INFORMASI GEOGRAFIS PENYEBARAN TANAMAN HIBRIDA DAN HORTIKULTURA DI KABUPATEN SUMBA BARAT BERBASIS WEB`
SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PEMILIHAN PERUMAHAN (STUDI KASUS : PERUMAHAN JOGJA.NET)
PENGACAKAN PETA PERMAINAN DORONG KOTAK DENGAN METODE FISHER-YATES SHUFFLE MENGGUNAKAN LIBGDX
PEMBUATAN GIM ROCKET JUMPER DENGAN IMPLEMENTASI SENSOR AKSELEROMETER MENGGUNAKAN UNITY ENGINE 4.3 DENGAN BAHASA SCRIPT C#
PEMANFAATAN TEKNOLOGI AUGMENTED REALITY (AR) PADA APLIKASI PENCARIAN LOKASI HALTE TRANS JOGJA BERBASIS WINDOWS PHONE
PELACAKAN LOKASI DENGAN GOOGLE MAP MENGGUNAKAN FITUR PERKIRAAN WAKTU SAMPAI (ETA)PADA APLIKASI DELIVERY PIZZA BERBASIS ANDROID
GAME TENDANGAN PINALTI DENGAN METODE DESIL PADA PERGERAKAN KIPER MENGGUNAKAN UNITY 3D
GAME PERANG BARATAYUDA BERBASIS J2ME
IMPLEMENTASI ALGORITMA PENCARIAN BINERrnPADA PERANGKAT LUNAK KAMUS OBATrnBERBASIS ANDROID
GAME EDUKASI PENGENALAN HEWAN UNTUK ANAK SD KELAS 2 SAMPAI 5 DENGAN METODE TRANSITION ANIMATION BERBASIS WEB
GAME DEKSTOP PERANG UDARA
IMPLEMENTASI ALGORITMA VIGENERE CHIPER UNTUK MENGHINDARI PEMILIH GANDA PADA APLIKASI E-VOTING BERBASIS ANDROIDrnSTUDI KASUS: BEM STMIK AKAKOM YOGYAKARTA
SIMULATOR KAMERA DSLR DENGAN PENGATURAN NILAI APERTURE, SHUTTER SPEED DAN ISO MENGGUNAKAN ACTION SCRIP ADOBE FLASH
Simulasi Penjadwalan Proses Sistem Operasi Menggunakan Java Desktop
SISTEM PENGELOLAAN JALUR PENDAKIAN GUNUNG MENGGUNAKAN GPS TRACKING BERBASIS ANDROID
MONITORING DESKTOP BERBASIS WEB BROWSER DENGAN HTML5 DAN JAVASCRIPT
IMPLEMENTASI DETEKSI TEKS SCANNER ANDROID UNTUK PENGARSIPAN
MANAJEMEN BANDWIDTH JARINGAN INTERNET DENGAN SISTEM SCHEDULE MENGGUNAKAN MICROTIK ROUTER OS