Upaya peningkatan Kemampuan bertanya Dan Partisipasi Siswa Melalui Strategi STAD Pada Materi Sistem Peredaran Darah Manusia Kelas VIII MTs Laboratorium UIN Sunan Kalijaga yogyakarta
Hubungan antara citra raga dan kepercayaan diri pada mahasiswi psikologi UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta
Kontribusi Nourouzzaman Shiddiqi dalam historiografi Islam
Upaya meningkatkan sikap kerja sama dengan metode bermain balok pada kelompok A Taman Kanak kanak Ma'had Islamy Kotagede Yogyakarta
Studi Deskriptif Tingkat Pengetahuan Ibu tentang Pencegahan Penularan Kuman Penyebab Diare pada Balita di Tempat Penitipan Anak Pasar Bringharjo Yogyakarta 12 - 17 November 2008
Kemampuan Motorik Halus pada Anak Usia Dini di RAT Ya Ummi Fatimah Kudus
Pendirian Taman Kanak-Kanak Islam Terpadu (TKIT) Al Ikhlas di Kecamatan Wirobrajan Kodia Yogyakarta
Upaya meningkatkan kemampuan menulis mata pelajaran bahasa Indonesia dengan menggunakan strategi picture and picture pada siswa kelas II MIM Ngembatpadas Kabupaten Sragen tahun ajaran 2012/2013
Implementasi pendidikan karakter berbasis pondok pesantren dalam pembelajaran pendidikan agama Islam di SMP Ali Maksum Yogyakarta
Potret difabel berhadapan dengan hukum negara
Upaya meningkatkan tanggungjawab anak dengan metode bercerita bernedia audio visual pada kelompok A di RA Sholichah Gempolan Kulon Trirenggo Bantul tahun ajaran 2013/2014
Pengaruh model pembelajaran attention, relevance, confidence, satisfaction (ARCS) terhadap durabilitas konsentrasi dan hasil belajar peserta didik kelas XI XI di MAN Wonokromo Bantul
Mudah dan Praktis Belajar Bahasa Jerman
Belajar Bahasa Jerman Untuk Pemula
Efektitas perawatan luka pasca bedah dengan kloramfenicol salep kulit 2% dan iodine cair 10% di bangsal anggrek RSUD Wates Kulon Progo
Penanaman Karakter Disiplin dan Tanggung Jawab Melalui Metode Pembelajaran Small Project Pada Anak Kelompok A TK Chuzaemah Pagojengan Kecamatan Paguyangan Kabupaten Brebes Jawa Tengah
Pengaruh Model Pembelajaran Attention, Relevance, Confidence, Satisfaction (ARCS) Terhadap Durabilitas Konsentrasi dan Hasil Belajar Peserta Didik Kelas XI di MAN Wonokromo Bantul