Manajemen pemasaran : suatu pendekatan strategis dengan orientasi global
Pelajaran akuntansi untuk SMU : kurikulum 1994 suplemen GBPP 1999
Pelajaran akuntansi untuk Sekolah Menengah Umum (SMU) : kurikulum 1994 Suplemen GBPP 1999
Akuntansi intermediate
Metode riset untuk bisnis r ekonomi
Public relations
Komunikasi bisnis
Memimpin tim : Solusi pakar untuk masalah pekerjaan
Customer loyalty = menumbuhkan dan mempertahankan kesetiaan pelanggan
Pembangunan ekonomi di dunia ke tiga
Consumer behavior = Perilaku konsumen dan strategi pemasarannya
Dimensi - dimensi kebahasaan : Aneka masalah bahasa Indonesi terkini
Manajemen sumber daya manusia : menghadapi abad ke-21
Corporate combat : seni berperang merebut pasar di Medan pertempuran bisnis
Studi kelayakan proyek industri
Manajemen proyek : dari konseptual sampai operasional
Statistik : teori dan aplikasi
Sistem informasi Akuntansi
Pengetahuan tata hidang : teori r praktik
Pedoman perencanaan usaha