Swasembada11-xxix -2013
Swasembada 09xxix 2013 ,Berlomba menghasilkan lulusan terbaik ,raja pasok siraja buah,upaya campina menjadi campion
Swasembada 5/XXVII/Maret 2011:bisnis keluarga,bisnis kantong plastik ramah lingkungan,green ICT,kasus faber-castell
Swasembada,no.6,Maret 2011:turn-around (kemerosotan perusahaan dan langkah-langkah turn-around), kasus 20 perusahaan dan tokohnya
Swasembada, no.8, April 2011: kekuatan & pesona woman leader, strategi Astra inovasi karyawan, pertarungan personal technology
Swasembada, no.07, Maret-April 2011: gelimang uang & kemilau bisnis batik, raja batik daerah,batik modern,social media marketing
Swasembada, no.19,September 2011: momen titik balik,CEO hebat-konsultan-speaker,pengolahan clean energy
Swasembada22-XXVII-Oktober 2011:grandma & grandpa jagoan bisnis, ambisi generasi ke-2 BLT merajai bisnis karet, JA Wattie
Swasembada 19,XXVII, 2011:entrepreneur kuliner, bisnis makanan
Swasembada 21,XXVII,Oktber 2011:bgmn cara kreatif menerapkan customized customer satisfaction-kepuasan pelanggan
Swasembada XXVII,no.20,2011:kiat perguruan tinggi lokal hadapi asing, start-up
Swasembadano.23, 27 Okt-9 Nov.2011:customer experience-pertumbuhan bisnis,kiat perum Perhutani mentransformasi bisnis,planning vs budgeting
10 perusahaan ternyaman pilihan karyawan, saham farmai yg mujarab, industri pariwisata: kota tujuan & pariwisata terbaik 2010
Strategi bisnis & komunitas karyawan, investasi: mendulang gain dari CPO
Swasembada 12,9-22 Juni 2011:survei WOM 2011, merek buah bibir, 110 most recomended brands,PT SMART Tbk
Swasembada no.11,2011: generasi muda bisnis-ladang baru tantangan baru, bisnis penjernih air,strategi sari roti mengelola pasukan gerobak
Swasembada no.2,th.2011: penakluk puncak multinasional:profesional Indonesia yg sukses di level puncak perussahaan global
Swasembada no.14,Juli 2011:top 250 Indonesia original brands-juara merek asli Indonesia,Indonesia living legend brands/top global brands/top regional brands,penderitaan jd pencerahan,hard-rock cafe, Ladi Gaga
Swasembada no.15-2011:Indonesia best brand 2011-merek
Swasembada Maret 2011 & Nov.2011:7 langkah membalik arah-turnaround,sukses turn around 3 kampiun, jadi Mr. Fit it yang handal, 20 perusahaan yang membalik arah bisnis, transformasi di tengah hutan, strategic planning vs budgeting