Total quality management
Metode analisis untuk peningkatan kualitas : ISO 9001 : 2000 clause 8 : measurement, Analysus and Inprovement
The executive guide to implementing lean six sigma: strategi dramatis reduksi cacat/kesalahan, biaya, inventori, dan lead time dalam waktu kurang dari 6 bulan
Metode Analisis Untuk Peningkatan Kualitas
Manajemen Kualitas Dalam Industri Jasa
Pedoman Penyusunan Rencana Bisnis
Sistem manajemen Kinerja Terintegrasi Balanced Scorecard dengan Six Sigma untuk Organisasi Bisnis dan Pemerintah
Perencanaan Strategik untuk Penungkatan Kinerja Sektor Publik: Suatu Petunjuk Praktek
Konsep Vincent Penerapan Konsep Vincent tentang Kualitas dalam Manajemen Bisnis Total
Manajemen Kualitas dalam Industri Jasa
Total Quality Management
ISO 9001:2000 and Continual Quality Improvement: ISO 9001:2000 Interpretation Documentation Improvement Self Internal Audit
Metode Analisis untuk Peningkatan Kualitas: ISO 9001:2000 Caluse 8: Measurement, Analysis and Improvement