Skip to content
Your Account
Log Out
Login
Language
English
Deutsch
Español
Français
Italiano
日本語
Nederlands
Português
Português (Brasil)
中文(简体)
中文(繁體)
Türkçe
עברית
Gaeilge
Cymraeg
Ελληνικά
Català
Euskara
Русский
Čeština
Suomi
Svenska
polski
Dansk
slovenščina
اللغة العربية
বাংলা
Galego
Tiếng Việt
Hrvatski
हिंदी
All Fields
Title
Author
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Find
Advanced
Blue Ocean Strategy ( Strategy...
Cite this
Text this
Email this
Print
Export Record
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Save to List
Permanent link
Blue Ocean Strategy ( Strategy Samudra Biru) : Ciptakan Ruang Pasar Tanpa Pesaing dan Biarkan Kompetisi Tak Lagi Relevan
Saved in:
Bibliographic Details
Main Author:
W.Chan Kim
Format:
TEXT
Published:
Serambi
Subjects:
Jika Anda telah puas dengan kondisi bisnis Anda yang sekadar bisa bertahan hidup, jangan membaca buku. Namun, jika Anda ingin melakukan perubahan, menciptakan sebuah perusahaan bermasa depan menguntungkan bagi pelanggan, karyawan, pemegang saham, dan masya
Tags:
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
Holdings
Description
Comments
Similar Items
Staff View
Be the first to leave a comment!
Your Comment
You must be logged in first
Similar Items
Blue Ocean Strategy ( Strategy Samudra Biru) : Ciptakan Ruang Pasar Tanpa Pesaing dan Biarkan Kompetisi Tak Lagi Relevan
by: W.Chan Kim
Published: (2005)
Blue ocean strategy=Strategi samudra biru: ciptakan ruang pasar tanpa pesaing dan biarkan kompetisi tak lagi relevan
by: Kim, W. Chan
Published: (2011)
Blue ocean strategy (Strategi Samudra Biru): ciptakan ruang pasar tanpa pesaing dan biarkan kompetisi tak lagi relevan
by: W. Chan Kim, et al.
Published: (2011)
Blue ocean strategy = Strategi samudra biru: Ciptakan ruang pasar tanpa pesaing dan biarkan kompetisi tak lagi relevan
by: Kim, W. Chan
Published: (2013)
Blue ocean strategy= Strategi samudra biru : Ciptakan ruang pasar tanpa pesaing dan biarkan kompetisi tak lagi relevan
by: CHAN, KIM W MAUBORGNE, Renee
Published: (2012)
Loading...