Marketing Muhammad: Strategi Andal dan Jitu Praktik Bisnis Nabi Muhammad saw.

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Utus Hardiono Sudibyo
Format: TEXT
Published: Madania Prima
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id amikomlib-4311
record_format oai_dc
spelling amikomlib-43112016-08-08 00:00:00Resource Centre UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTAMarketing Muhammad: Strategi Andal dan Jitu Praktik Bisnis Nabi Muhammad saw.Utus Hardiono SudibyoSetrategi dijelaskan sebagai arah yang akan dituju oleh sebuah perusahaan dan menuntun pada pengalokasian sumber daya dan upaya.Madania PrimaTEXT
institution Universitas Amikom Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
topic Setrategi dijelaskan sebagai arah yang akan dituju oleh sebuah perusahaan dan menuntun pada pengalokasian sumber daya dan upaya.
spellingShingle Setrategi dijelaskan sebagai arah yang akan dituju oleh sebuah perusahaan dan menuntun pada pengalokasian sumber daya dan upaya.
Utus Hardiono Sudibyo
Marketing Muhammad: Strategi Andal dan Jitu Praktik Bisnis Nabi Muhammad saw.
description
format TEXT
author Utus Hardiono Sudibyo
author_facet Utus Hardiono Sudibyo
author_sort Utus Hardiono Sudibyo
title Marketing Muhammad: Strategi Andal dan Jitu Praktik Bisnis Nabi Muhammad saw.
title_short Marketing Muhammad: Strategi Andal dan Jitu Praktik Bisnis Nabi Muhammad saw.
title_full Marketing Muhammad: Strategi Andal dan Jitu Praktik Bisnis Nabi Muhammad saw.
title_fullStr Marketing Muhammad: Strategi Andal dan Jitu Praktik Bisnis Nabi Muhammad saw.
title_full_unstemmed Marketing Muhammad: Strategi Andal dan Jitu Praktik Bisnis Nabi Muhammad saw.
title_sort marketing muhammad: strategi andal dan jitu praktik bisnis nabi muhammad saw.
publisher Madania Prima
publishDate
_version_ 1742476057899958272