The Essentials of Fast-Track MBA Series Managing Quality Customer Service: Mengelola Kualitas Layanan Pelanggan
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | TEXT |
Published: |
elex media komputindo
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
amikomlib-4502 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
amikomlib-45022016-08-08 00:00:00Resource Centre UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTAThe Essentials of Fast-Track MBA Series Managing Quality Customer Service: Mengelola Kualitas Layanan PelangganWilliam B. MartinDepartemen Layanan Pelanggan yang baik adalah unsur penting dalam setiap bisnis adalah unsur penting dalam setiap bisnis, tetapi tim yang dapat menyajikan layanan pelanggan tidaklah terjadi begitu saja. menyediakan layanan pelanggan berkualitas memerlukanelex media komputindoTEXT |
institution |
Universitas Amikom Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
topic |
Departemen Layanan Pelanggan yang baik adalah unsur penting dalam setiap bisnis adalah unsur penting dalam setiap bisnis, tetapi tim yang dapat menyajikan layanan pelanggan tidaklah terjadi begitu saja. menyediakan layanan pelanggan berkualitas memerlukan |
spellingShingle |
Departemen Layanan Pelanggan yang baik adalah unsur penting dalam setiap bisnis adalah unsur penting dalam setiap bisnis, tetapi tim yang dapat menyajikan layanan pelanggan tidaklah terjadi begitu saja. menyediakan layanan pelanggan berkualitas memerlukan William B. Martin The Essentials of Fast-Track MBA Series Managing Quality Customer Service: Mengelola Kualitas Layanan Pelanggan |
description |
|
format |
TEXT |
author |
William B. Martin |
author_facet |
William B. Martin |
author_sort |
William B. Martin |
title |
The Essentials of Fast-Track MBA Series Managing Quality Customer Service: Mengelola Kualitas Layanan Pelanggan |
title_short |
The Essentials of Fast-Track MBA Series Managing Quality Customer Service: Mengelola Kualitas Layanan Pelanggan |
title_full |
The Essentials of Fast-Track MBA Series Managing Quality Customer Service: Mengelola Kualitas Layanan Pelanggan |
title_fullStr |
The Essentials of Fast-Track MBA Series Managing Quality Customer Service: Mengelola Kualitas Layanan Pelanggan |
title_full_unstemmed |
The Essentials of Fast-Track MBA Series Managing Quality Customer Service: Mengelola Kualitas Layanan Pelanggan |
title_sort |
essentials of fast-track mba series managing quality customer service: mengelola kualitas layanan pelanggan |
publisher |
elex media komputindo |
publishDate |
|
_version_ |
1742476108925763584 |