The Essentials of Fast-Track MBA Series Managing Quality Customer Service: Mengelola Kualitas Layanan Pelanggan

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: William B. Martin
Format: TEXT
Published: elex media komputindo
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id amikomlib-4502
record_format oai_dc
spelling amikomlib-45022016-08-08 00:00:00Resource Centre UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTAThe Essentials of Fast-Track MBA Series Managing Quality Customer Service: Mengelola Kualitas Layanan PelangganWilliam B. MartinDepartemen Layanan Pelanggan yang baik adalah unsur penting dalam setiap bisnis adalah unsur penting dalam setiap bisnis, tetapi tim yang dapat menyajikan layanan pelanggan tidaklah terjadi begitu saja. menyediakan layanan pelanggan berkualitas memerlukanelex media komputindoTEXT
institution Universitas Amikom Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
topic Departemen Layanan Pelanggan yang baik adalah unsur penting dalam setiap bisnis adalah unsur penting dalam setiap bisnis, tetapi tim yang dapat menyajikan layanan pelanggan tidaklah terjadi begitu saja. menyediakan layanan pelanggan berkualitas memerlukan
spellingShingle Departemen Layanan Pelanggan yang baik adalah unsur penting dalam setiap bisnis adalah unsur penting dalam setiap bisnis, tetapi tim yang dapat menyajikan layanan pelanggan tidaklah terjadi begitu saja. menyediakan layanan pelanggan berkualitas memerlukan
William B. Martin
The Essentials of Fast-Track MBA Series Managing Quality Customer Service: Mengelola Kualitas Layanan Pelanggan
description
format TEXT
author William B. Martin
author_facet William B. Martin
author_sort William B. Martin
title The Essentials of Fast-Track MBA Series Managing Quality Customer Service: Mengelola Kualitas Layanan Pelanggan
title_short The Essentials of Fast-Track MBA Series Managing Quality Customer Service: Mengelola Kualitas Layanan Pelanggan
title_full The Essentials of Fast-Track MBA Series Managing Quality Customer Service: Mengelola Kualitas Layanan Pelanggan
title_fullStr The Essentials of Fast-Track MBA Series Managing Quality Customer Service: Mengelola Kualitas Layanan Pelanggan
title_full_unstemmed The Essentials of Fast-Track MBA Series Managing Quality Customer Service: Mengelola Kualitas Layanan Pelanggan
title_sort essentials of fast-track mba series managing quality customer service: mengelola kualitas layanan pelanggan
publisher elex media komputindo
publishDate
_version_ 1742476108925763584