id |
amikomlib-4643 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
amikomlib-46432016-08-08 00:00:00Resource Centre UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTARelationship Marketing: Inovasi Pemasaran yang Membuat Pelanggan Bertekuk LututSyafruddin ChanKonsumen semakin rewel, semakin demanding. Mereka butuh lebih dari sekadar transaksi. Mereka butuh dikenali, dicukupi kebutuhannya, diberikan reward dan tentunya kualitas pelayanan prima. Kenapa harus repot? Karena mereka mempunyai daya beli tinggi dan berGramediaTEXT |
institution |
Universitas Amikom Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
topic |
Konsumen semakin rewel, semakin demanding. Mereka butuh lebih dari sekadar transaksi. Mereka butuh dikenali, dicukupi kebutuhannya, diberikan reward dan tentunya kualitas pelayanan prima. Kenapa harus repot? Karena mereka mempunyai daya beli tinggi dan ber |
spellingShingle |
Konsumen semakin rewel, semakin demanding. Mereka butuh lebih dari sekadar transaksi. Mereka butuh dikenali, dicukupi kebutuhannya, diberikan reward dan tentunya kualitas pelayanan prima. Kenapa harus repot? Karena mereka mempunyai daya beli tinggi dan ber Syafruddin Chan Relationship Marketing: Inovasi Pemasaran yang Membuat Pelanggan Bertekuk Lutut |
description |
|
format |
TEXT |
author |
Syafruddin Chan |
author_facet |
Syafruddin Chan |
author_sort |
Syafruddin Chan |
title |
Relationship Marketing: Inovasi Pemasaran yang Membuat Pelanggan Bertekuk Lutut |
title_short |
Relationship Marketing: Inovasi Pemasaran yang Membuat Pelanggan Bertekuk Lutut |
title_full |
Relationship Marketing: Inovasi Pemasaran yang Membuat Pelanggan Bertekuk Lutut |
title_fullStr |
Relationship Marketing: Inovasi Pemasaran yang Membuat Pelanggan Bertekuk Lutut |
title_full_unstemmed |
Relationship Marketing: Inovasi Pemasaran yang Membuat Pelanggan Bertekuk Lutut |
title_sort |
relationship marketing: inovasi pemasaran yang membuat pelanggan bertekuk lutut |
publisher |
Gramedia |
publishDate |
|
_version_ |
1742476146238291968 |