Trading Up: cerita produk-produk supermahal yang diburu konsumen dan bagaimana perusahaan menciptakannya
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | TEXT |
Published: |
Boyd & fraser Publishing
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
amikomlib-4712 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
amikomlib-47122016-08-08 00:00:00Resource Centre UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTATrading Up: cerita produk-produk supermahal yang diburu konsumen dan bagaimana perusahaan menciptakannyaMichael J. SilversteinTrading Up, telah menjadi kenyataan hidup. Direvisi dan diperbarui sepenuhnya, karya klasik bisnis ini menyelidiki perubahan dramatis mengenai cara jutaan konsumen zaman sekarang berbelanja, membeli, dan berperilaku. Buku terbaik tentang kekacauan tingkat Boyd & fraser Publishing TEXT |
institution |
Universitas Amikom Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
topic |
Trading Up, telah menjadi kenyataan hidup. Direvisi dan diperbarui sepenuhnya, karya klasik bisnis ini menyelidiki perubahan dramatis mengenai cara jutaan konsumen zaman sekarang berbelanja, membeli, dan berperilaku. Buku terbaik tentang kekacauan tingkat |
spellingShingle |
Trading Up, telah menjadi kenyataan hidup. Direvisi dan diperbarui sepenuhnya, karya klasik bisnis ini menyelidiki perubahan dramatis mengenai cara jutaan konsumen zaman sekarang berbelanja, membeli, dan berperilaku. Buku terbaik tentang kekacauan tingkat Michael J. Silverstein Trading Up: cerita produk-produk supermahal yang diburu konsumen dan bagaimana perusahaan menciptakannya |
description |
|
format |
TEXT |
author |
Michael J. Silverstein |
author_facet |
Michael J. Silverstein |
author_sort |
Michael J. Silverstein |
title |
Trading Up: cerita produk-produk supermahal yang diburu konsumen dan bagaimana perusahaan menciptakannya |
title_short |
Trading Up: cerita produk-produk supermahal yang diburu konsumen dan bagaimana perusahaan menciptakannya |
title_full |
Trading Up: cerita produk-produk supermahal yang diburu konsumen dan bagaimana perusahaan menciptakannya |
title_fullStr |
Trading Up: cerita produk-produk supermahal yang diburu konsumen dan bagaimana perusahaan menciptakannya |
title_full_unstemmed |
Trading Up: cerita produk-produk supermahal yang diburu konsumen dan bagaimana perusahaan menciptakannya |
title_sort |
trading up: cerita produk-produk supermahal yang diburu konsumen dan bagaimana perusahaan menciptakannya |
publisher |
Boyd & fraser Publishing |
publishDate |
|
_version_ |
1742476163541893120 |