Value Marketing: paradigma baru pemasaran

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: A. B. Susanto
Format: TEXT
Published: Que
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id amikomlib-5209
record_format oai_dc
spelling amikomlib-52092016-08-08 00:00:00Resource Centre UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTAValue Marketing: paradigma baru pemasaranA. B. SusantoPemasaran pernah dinyatakan mati. Tentu ini bukan mati sungguhan. Paradigmanya saja yang berubah. Disiplin dan praktik pemasaran terus berkembang selaras dengan tuntutan zaman. Aktivitas pemasaran konvensional sudah semakin banyak ditinggalkan, dan kini QueTEXT
institution Universitas Amikom Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
topic Pemasaran pernah dinyatakan mati. Tentu ini bukan mati sungguhan. Paradigmanya saja yang berubah. Disiplin dan praktik pemasaran terus berkembang selaras dengan tuntutan zaman. Aktivitas pemasaran konvensional sudah semakin banyak ditinggalkan, dan kini
spellingShingle Pemasaran pernah dinyatakan mati. Tentu ini bukan mati sungguhan. Paradigmanya saja yang berubah. Disiplin dan praktik pemasaran terus berkembang selaras dengan tuntutan zaman. Aktivitas pemasaran konvensional sudah semakin banyak ditinggalkan, dan kini
A. B. Susanto
Value Marketing: paradigma baru pemasaran
description
format TEXT
author A. B. Susanto
author_facet A. B. Susanto
author_sort A. B. Susanto
title Value Marketing: paradigma baru pemasaran
title_short Value Marketing: paradigma baru pemasaran
title_full Value Marketing: paradigma baru pemasaran
title_fullStr Value Marketing: paradigma baru pemasaran
title_full_unstemmed Value Marketing: paradigma baru pemasaran
title_sort value marketing: paradigma baru pemasaran
publisher Que
publishDate
_version_ 1742476296011644929