id |
amikomlib-5209 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
amikomlib-52092016-08-08 00:00:00Resource Centre UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTAValue Marketing: paradigma baru pemasaranA. B. SusantoPemasaran pernah dinyatakan mati. Tentu ini bukan mati sungguhan. Paradigmanya saja yang berubah. Disiplin dan praktik pemasaran terus berkembang selaras dengan tuntutan zaman. Aktivitas pemasaran konvensional sudah semakin banyak ditinggalkan, dan kini QueTEXT |
institution |
Universitas Amikom Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
topic |
Pemasaran pernah dinyatakan mati. Tentu ini bukan mati sungguhan. Paradigmanya saja yang berubah. Disiplin dan praktik pemasaran terus berkembang selaras dengan tuntutan zaman. Aktivitas pemasaran konvensional sudah semakin banyak ditinggalkan, dan kini |
spellingShingle |
Pemasaran pernah dinyatakan mati. Tentu ini bukan mati sungguhan. Paradigmanya saja yang berubah. Disiplin dan praktik pemasaran terus berkembang selaras dengan tuntutan zaman. Aktivitas pemasaran konvensional sudah semakin banyak ditinggalkan, dan kini A. B. Susanto Value Marketing: paradigma baru pemasaran |
description |
|
format |
TEXT |
author |
A. B. Susanto |
author_facet |
A. B. Susanto |
author_sort |
A. B. Susanto |
title |
Value Marketing: paradigma baru pemasaran |
title_short |
Value Marketing: paradigma baru pemasaran |
title_full |
Value Marketing: paradigma baru pemasaran |
title_fullStr |
Value Marketing: paradigma baru pemasaran |
title_full_unstemmed |
Value Marketing: paradigma baru pemasaran |
title_sort |
value marketing: paradigma baru pemasaran |
publisher |
Que |
publishDate |
|
_version_ |
1742476296011644929 |