id |
amikomlib-5212 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
amikomlib-52122016-08-08 00:00:00Resource Centre UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTAEffective Branding: Konsep dan Aplikasi Pengembangan Merek yang Sehat dan KuatAgus W. SoehadisinopsisQueTEXT |
institution |
Universitas Amikom Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
topic |
sinopsis |
spellingShingle |
sinopsis Agus W. Soehadi Effective Branding: Konsep dan Aplikasi Pengembangan Merek yang Sehat dan Kuat |
description |
|
format |
TEXT |
author |
Agus W. Soehadi |
author_facet |
Agus W. Soehadi |
author_sort |
Agus W. Soehadi |
title |
Effective Branding: Konsep dan Aplikasi Pengembangan Merek yang Sehat dan Kuat |
title_short |
Effective Branding: Konsep dan Aplikasi Pengembangan Merek yang Sehat dan Kuat |
title_full |
Effective Branding: Konsep dan Aplikasi Pengembangan Merek yang Sehat dan Kuat |
title_fullStr |
Effective Branding: Konsep dan Aplikasi Pengembangan Merek yang Sehat dan Kuat |
title_full_unstemmed |
Effective Branding: Konsep dan Aplikasi Pengembangan Merek yang Sehat dan Kuat |
title_sort |
effective branding: konsep dan aplikasi pengembangan merek yang sehat dan kuat |
publisher |
Que |
publishDate |
|
_version_ |
1742476296832679936 |