id |
amikomlib-5270 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
amikomlib-52702016-08-08 00:00:00Resource Centre UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTAHermawan Kertajaya On Brand; Seri 9 Elemen MarketingHermawan KartajayaBrand bukan sekadar nama. Bukan pula logo atau simbol. Brand adalah value indicator dari apa yang Anda tawarkan. Ia adalah payung yang melingkupi produk atau pelayanan, perusahaan, pribadi, atau bahkan negara. Ia adalah ekuitas perusahaan yang menambahkan MizanTEXT |
institution |
Universitas Amikom Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
topic |
Brand bukan sekadar nama. Bukan pula logo atau simbol. Brand adalah value indicator dari apa yang Anda tawarkan. Ia adalah payung yang melingkupi produk atau pelayanan, perusahaan, pribadi, atau bahkan negara. Ia adalah ekuitas perusahaan yang menambahkan |
spellingShingle |
Brand bukan sekadar nama. Bukan pula logo atau simbol. Brand adalah value indicator dari apa yang Anda tawarkan. Ia adalah payung yang melingkupi produk atau pelayanan, perusahaan, pribadi, atau bahkan negara. Ia adalah ekuitas perusahaan yang menambahkan Hermawan Kartajaya Hermawan Kertajaya On Brand; Seri 9 Elemen Marketing |
description |
|
format |
TEXT |
author |
Hermawan Kartajaya |
author_facet |
Hermawan Kartajaya |
author_sort |
Hermawan Kartajaya |
title |
Hermawan Kertajaya On Brand; Seri 9 Elemen Marketing |
title_short |
Hermawan Kertajaya On Brand; Seri 9 Elemen Marketing |
title_full |
Hermawan Kertajaya On Brand; Seri 9 Elemen Marketing |
title_fullStr |
Hermawan Kertajaya On Brand; Seri 9 Elemen Marketing |
title_full_unstemmed |
Hermawan Kertajaya On Brand; Seri 9 Elemen Marketing |
title_sort |
hermawan kertajaya on brand; seri 9 elemen marketing |
publisher |
Mizan |
publishDate |
|
_version_ |
1742476314129989632 |