Hermawan Kertajaya On Brand; Seri 9 Elemen Marketing

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Hermawan Kartajaya
Format: TEXT
Published: Mizan
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id amikomlib-5270
record_format oai_dc
spelling amikomlib-52702016-08-08 00:00:00Resource Centre UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTAHermawan Kertajaya On Brand; Seri 9 Elemen MarketingHermawan KartajayaBrand bukan sekadar nama. Bukan pula logo atau simbol. Brand adalah value indicator dari apa yang Anda tawarkan. Ia adalah payung yang melingkupi produk atau pelayanan, perusahaan, pribadi, atau bahkan negara. Ia adalah ekuitas perusahaan yang menambahkan MizanTEXT
institution Universitas Amikom Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
topic Brand bukan sekadar nama. Bukan pula logo atau simbol. Brand adalah value indicator dari apa yang Anda tawarkan. Ia adalah payung yang melingkupi produk atau pelayanan, perusahaan, pribadi, atau bahkan negara. Ia adalah ekuitas perusahaan yang menambahkan
spellingShingle Brand bukan sekadar nama. Bukan pula logo atau simbol. Brand adalah value indicator dari apa yang Anda tawarkan. Ia adalah payung yang melingkupi produk atau pelayanan, perusahaan, pribadi, atau bahkan negara. Ia adalah ekuitas perusahaan yang menambahkan
Hermawan Kartajaya
Hermawan Kertajaya On Brand; Seri 9 Elemen Marketing
description
format TEXT
author Hermawan Kartajaya
author_facet Hermawan Kartajaya
author_sort Hermawan Kartajaya
title Hermawan Kertajaya On Brand; Seri 9 Elemen Marketing
title_short Hermawan Kertajaya On Brand; Seri 9 Elemen Marketing
title_full Hermawan Kertajaya On Brand; Seri 9 Elemen Marketing
title_fullStr Hermawan Kertajaya On Brand; Seri 9 Elemen Marketing
title_full_unstemmed Hermawan Kertajaya On Brand; Seri 9 Elemen Marketing
title_sort hermawan kertajaya on brand; seri 9 elemen marketing
publisher Mizan
publishDate
_version_ 1742476314129989632