Hermawan Kartajaya On Positioning; Seri 9 Elemen Marketing

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Hermawan Kartajaya
Format: TEXT
Published: Mizan
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id amikomlib-5272
record_format oai_dc
spelling amikomlib-52722016-08-08 00:00:00Resource Centre UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTAHermawan Kartajaya On Positioning; Seri 9 Elemen MarketingHermawan KartajayaSelama ini, positioning dikenal sebagai strategi untuk menguasai pikiran konsumen dengan penawaran perusahaan kita. Saya mendefinisikan positioning sebagai strategi untuk mengarahkan para pelanggan. Positioning adalah upaya membangun kesan di benak konsumeMizanTEXT
institution Universitas Amikom Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
topic Selama ini, positioning dikenal sebagai strategi untuk menguasai pikiran konsumen dengan penawaran perusahaan kita. Saya mendefinisikan positioning sebagai strategi untuk mengarahkan para pelanggan. Positioning adalah upaya membangun kesan di benak konsume
spellingShingle Selama ini, positioning dikenal sebagai strategi untuk menguasai pikiran konsumen dengan penawaran perusahaan kita. Saya mendefinisikan positioning sebagai strategi untuk mengarahkan para pelanggan. Positioning adalah upaya membangun kesan di benak konsume
Hermawan Kartajaya
Hermawan Kartajaya On Positioning; Seri 9 Elemen Marketing
description
format TEXT
author Hermawan Kartajaya
author_facet Hermawan Kartajaya
author_sort Hermawan Kartajaya
title Hermawan Kartajaya On Positioning; Seri 9 Elemen Marketing
title_short Hermawan Kartajaya On Positioning; Seri 9 Elemen Marketing
title_full Hermawan Kartajaya On Positioning; Seri 9 Elemen Marketing
title_fullStr Hermawan Kartajaya On Positioning; Seri 9 Elemen Marketing
title_full_unstemmed Hermawan Kartajaya On Positioning; Seri 9 Elemen Marketing
title_sort hermawan kartajaya on positioning; seri 9 elemen marketing
publisher Mizan
publishDate
_version_ 1742476314613383168