id |
amikomlib-5272 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
amikomlib-52722016-08-08 00:00:00Resource Centre UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTAHermawan Kartajaya On Positioning; Seri 9 Elemen MarketingHermawan KartajayaSelama ini, positioning dikenal sebagai strategi untuk menguasai pikiran konsumen dengan penawaran perusahaan kita. Saya mendefinisikan positioning sebagai strategi untuk mengarahkan para pelanggan. Positioning adalah upaya membangun kesan di benak konsumeMizanTEXT |
institution |
Universitas Amikom Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
topic |
Selama ini, positioning dikenal sebagai strategi untuk menguasai pikiran konsumen dengan penawaran perusahaan kita. Saya mendefinisikan positioning sebagai strategi untuk mengarahkan para pelanggan. Positioning adalah upaya membangun kesan di benak konsume |
spellingShingle |
Selama ini, positioning dikenal sebagai strategi untuk menguasai pikiran konsumen dengan penawaran perusahaan kita. Saya mendefinisikan positioning sebagai strategi untuk mengarahkan para pelanggan. Positioning adalah upaya membangun kesan di benak konsume Hermawan Kartajaya Hermawan Kartajaya On Positioning; Seri 9 Elemen Marketing |
description |
|
format |
TEXT |
author |
Hermawan Kartajaya |
author_facet |
Hermawan Kartajaya |
author_sort |
Hermawan Kartajaya |
title |
Hermawan Kartajaya On Positioning; Seri 9 Elemen Marketing |
title_short |
Hermawan Kartajaya On Positioning; Seri 9 Elemen Marketing |
title_full |
Hermawan Kartajaya On Positioning; Seri 9 Elemen Marketing |
title_fullStr |
Hermawan Kartajaya On Positioning; Seri 9 Elemen Marketing |
title_full_unstemmed |
Hermawan Kartajaya On Positioning; Seri 9 Elemen Marketing |
title_sort |
hermawan kartajaya on positioning; seri 9 elemen marketing |
publisher |
Mizan |
publishDate |
|
_version_ |
1742476314613383168 |