id |
amikomlib-5281 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
amikomlib-52812016-08-08 00:00:00Resource Centre UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTASyariah MarketingHermawan KartajayaPeta pemasaran di Indonesia tampaknya menunjukkan tanda-tanda pergerakan dari pasar rasional ke pasar konsumer, bahkan ke pasar spiritual. Jika pada pasar rasional konsumer membeli barang atau jasa dengan pertimbangan rasional (misalnya, fungsi dan harga),MizanTEXT |
institution |
Universitas Amikom Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
topic |
Peta pemasaran di Indonesia tampaknya menunjukkan tanda-tanda pergerakan dari pasar rasional ke pasar konsumer, bahkan ke pasar spiritual. Jika pada pasar rasional konsumer membeli barang atau jasa dengan pertimbangan rasional (misalnya, fungsi dan harga), |
spellingShingle |
Peta pemasaran di Indonesia tampaknya menunjukkan tanda-tanda pergerakan dari pasar rasional ke pasar konsumer, bahkan ke pasar spiritual. Jika pada pasar rasional konsumer membeli barang atau jasa dengan pertimbangan rasional (misalnya, fungsi dan harga), Hermawan Kartajaya Syariah Marketing |
description |
|
format |
TEXT |
author |
Hermawan Kartajaya |
author_facet |
Hermawan Kartajaya |
author_sort |
Hermawan Kartajaya |
title |
Syariah Marketing |
title_short |
Syariah Marketing |
title_full |
Syariah Marketing |
title_fullStr |
Syariah Marketing |
title_full_unstemmed |
Syariah Marketing |
title_sort |
syariah marketing |
publisher |
Mizan |
publishDate |
|
_version_ |
1742476316760866816 |