id |
amikomlib-5284 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
amikomlib-52842016-08-08 00:00:00Resource Centre UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTAHermawan Kartajaya on Targeting, Seri 9 Elemen MarketingHermawan KartajayaTargeting, secara sederhana, adalah proses menentukan pasar yang tepat bagi produk Anda. Tidak hanya itu, targeting merupakan strategi mengalokasikan sumber daya perusahaan secara efektif, yang harus dilakukan untuk mempermudah proses penyesuaiannya ke dalMizanTEXT |
institution |
Universitas Amikom Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
topic |
Targeting, secara sederhana, adalah proses menentukan pasar yang tepat bagi produk Anda. Tidak hanya itu, targeting merupakan strategi mengalokasikan sumber daya perusahaan secara efektif, yang harus dilakukan untuk mempermudah proses penyesuaiannya ke dal |
spellingShingle |
Targeting, secara sederhana, adalah proses menentukan pasar yang tepat bagi produk Anda. Tidak hanya itu, targeting merupakan strategi mengalokasikan sumber daya perusahaan secara efektif, yang harus dilakukan untuk mempermudah proses penyesuaiannya ke dal Hermawan Kartajaya Hermawan Kartajaya on Targeting, Seri 9 Elemen Marketing |
description |
|
format |
TEXT |
author |
Hermawan Kartajaya |
author_facet |
Hermawan Kartajaya |
author_sort |
Hermawan Kartajaya |
title |
Hermawan Kartajaya on Targeting, Seri 9 Elemen Marketing |
title_short |
Hermawan Kartajaya on Targeting, Seri 9 Elemen Marketing |
title_full |
Hermawan Kartajaya on Targeting, Seri 9 Elemen Marketing |
title_fullStr |
Hermawan Kartajaya on Targeting, Seri 9 Elemen Marketing |
title_full_unstemmed |
Hermawan Kartajaya on Targeting, Seri 9 Elemen Marketing |
title_sort |
hermawan kartajaya on targeting, seri 9 elemen marketing |
publisher |
Mizan |
publishDate |
|
_version_ |
1742476317447684096 |