Hermawan Kartajaya on Targeting, Seri 9 Elemen Marketing

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Hermawan Kartajaya
Format: TEXT
Published: Mizan
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id amikomlib-5284
record_format oai_dc
spelling amikomlib-52842016-08-08 00:00:00Resource Centre UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTAHermawan Kartajaya on Targeting, Seri 9 Elemen MarketingHermawan KartajayaTargeting, secara sederhana, adalah proses menentukan pasar yang tepat bagi produk Anda. Tidak hanya itu, targeting merupakan strategi mengalokasikan sumber daya perusahaan secara efektif, yang harus dilakukan untuk mempermudah proses penyesuaiannya ke dalMizanTEXT
institution Universitas Amikom Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
topic Targeting, secara sederhana, adalah proses menentukan pasar yang tepat bagi produk Anda. Tidak hanya itu, targeting merupakan strategi mengalokasikan sumber daya perusahaan secara efektif, yang harus dilakukan untuk mempermudah proses penyesuaiannya ke dal
spellingShingle Targeting, secara sederhana, adalah proses menentukan pasar yang tepat bagi produk Anda. Tidak hanya itu, targeting merupakan strategi mengalokasikan sumber daya perusahaan secara efektif, yang harus dilakukan untuk mempermudah proses penyesuaiannya ke dal
Hermawan Kartajaya
Hermawan Kartajaya on Targeting, Seri 9 Elemen Marketing
description
format TEXT
author Hermawan Kartajaya
author_facet Hermawan Kartajaya
author_sort Hermawan Kartajaya
title Hermawan Kartajaya on Targeting, Seri 9 Elemen Marketing
title_short Hermawan Kartajaya on Targeting, Seri 9 Elemen Marketing
title_full Hermawan Kartajaya on Targeting, Seri 9 Elemen Marketing
title_fullStr Hermawan Kartajaya on Targeting, Seri 9 Elemen Marketing
title_full_unstemmed Hermawan Kartajaya on Targeting, Seri 9 Elemen Marketing
title_sort hermawan kartajaya on targeting, seri 9 elemen marketing
publisher Mizan
publishDate
_version_ 1742476317447684096