strategi periklanan pada e-commerce perusahaan top dunia

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Muhammad Suyanto
Format: TEXT
Published: Andi - Amikom Yogyakarta
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id amikomlib-5351
record_format oai_dc
spelling amikomlib-53512016-08-08 00:00:00Resource Centre UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTAstrategi periklanan pada e-commerce perusahaan top duniaMuhammad SuyantoPerusahaan-perusahaan top dunia menggunakan e-Commerce sebagai senjata bersaing. Dengan e-Commerce mereka memadukan periklanan tradisional dengan periklanan online sehingga diperoleh sinergi periklanan. Sinergi antara media tradisional dan media online menAndi - Amikom YogyakartaTEXT
institution Universitas Amikom Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
topic Perusahaan-perusahaan top dunia menggunakan e-Commerce sebagai senjata bersaing. Dengan e-Commerce mereka memadukan periklanan tradisional dengan periklanan online sehingga diperoleh sinergi periklanan. Sinergi antara media tradisional dan media online men
spellingShingle Perusahaan-perusahaan top dunia menggunakan e-Commerce sebagai senjata bersaing. Dengan e-Commerce mereka memadukan periklanan tradisional dengan periklanan online sehingga diperoleh sinergi periklanan. Sinergi antara media tradisional dan media online men
Muhammad Suyanto
strategi periklanan pada e-commerce perusahaan top dunia
description
format TEXT
author Muhammad Suyanto
author_facet Muhammad Suyanto
author_sort Muhammad Suyanto
title strategi periklanan pada e-commerce perusahaan top dunia
title_short strategi periklanan pada e-commerce perusahaan top dunia
title_full strategi periklanan pada e-commerce perusahaan top dunia
title_fullStr strategi periklanan pada e-commerce perusahaan top dunia
title_full_unstemmed strategi periklanan pada e-commerce perusahaan top dunia
title_sort strategi periklanan pada e-commerce perusahaan top dunia
publisher Andi - Amikom Yogyakarta
publishDate
_version_ 1742476335436005376