Bermain Dengan Persepsi : 36 Kasus Pemasaran Asli Indonesia

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Ari Satriyo Wibowo
Format: TEXT
Published: elex media komputindo
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id amikomlib-5400
record_format oai_dc
spelling amikomlib-54002016-08-08 00:00:00Resource Centre UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTABermain Dengan Persepsi : 36 Kasus Pemasaran Asli IndonesiaAri Satriyo WibowoBuku ini berisi kumpulan tulisan atau lebih tepat kasus-kasus pemasaran yang terjadi di Indonesia. Majalah SWA secara rutin menyajikan kasus-kasus tersebut melalui rubrik Pemasaran dan Persaingan periode Juli 1993 - September 1995. Topik bahasannya beragamelex media komputindoTEXT
institution Universitas Amikom Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
topic Buku ini berisi kumpulan tulisan atau lebih tepat kasus-kasus pemasaran yang terjadi di Indonesia. Majalah SWA secara rutin menyajikan kasus-kasus tersebut melalui rubrik Pemasaran dan Persaingan periode Juli 1993 - September 1995. Topik bahasannya beragam
spellingShingle Buku ini berisi kumpulan tulisan atau lebih tepat kasus-kasus pemasaran yang terjadi di Indonesia. Majalah SWA secara rutin menyajikan kasus-kasus tersebut melalui rubrik Pemasaran dan Persaingan periode Juli 1993 - September 1995. Topik bahasannya beragam
Ari Satriyo Wibowo
Bermain Dengan Persepsi : 36 Kasus Pemasaran Asli Indonesia
description
format TEXT
author Ari Satriyo Wibowo
author_facet Ari Satriyo Wibowo
author_sort Ari Satriyo Wibowo
title Bermain Dengan Persepsi : 36 Kasus Pemasaran Asli Indonesia
title_short Bermain Dengan Persepsi : 36 Kasus Pemasaran Asli Indonesia
title_full Bermain Dengan Persepsi : 36 Kasus Pemasaran Asli Indonesia
title_fullStr Bermain Dengan Persepsi : 36 Kasus Pemasaran Asli Indonesia
title_full_unstemmed Bermain Dengan Persepsi : 36 Kasus Pemasaran Asli Indonesia
title_sort bermain dengan persepsi : 36 kasus pemasaran asli indonesia
publisher elex media komputindo
publishDate
_version_ 1742476348925935616