Manajemen Pemasaran: Analisis, Perencanaan, Implementasi, dan Pengendalian Jilid 2

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Philip Kotler
Format: TEXT
Published: Erlangga 1993
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id amikomlib-54060058
record_format oai_dc
spelling amikomlib-54060058 2016-08-08 00:00:00Resource Centre UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTAManajemen Pemasaran: Analisis, Perencanaan, Implementasi, dan Pengendalian Jilid 2Philip KotlerErlangga1993TEXT658.81
institution Universitas Amikom Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
description
format TEXT
author Philip Kotler
spellingShingle Philip Kotler
Manajemen Pemasaran: Analisis, Perencanaan, Implementasi, dan Pengendalian Jilid 2
author_facet Philip Kotler
author_sort Philip Kotler
title Manajemen Pemasaran: Analisis, Perencanaan, Implementasi, dan Pengendalian Jilid 2
title_short Manajemen Pemasaran: Analisis, Perencanaan, Implementasi, dan Pengendalian Jilid 2
title_full Manajemen Pemasaran: Analisis, Perencanaan, Implementasi, dan Pengendalian Jilid 2
title_fullStr Manajemen Pemasaran: Analisis, Perencanaan, Implementasi, dan Pengendalian Jilid 2
title_full_unstemmed Manajemen Pemasaran: Analisis, Perencanaan, Implementasi, dan Pengendalian Jilid 2
title_sort manajemen pemasaran: analisis, perencanaan, implementasi, dan pengendalian jilid 2
publisher Erlangga
publishDate 1993
callnumber-raw 658.81
callnumber-search 658.81
_version_ 1742476351268454400