Pemasaran perhotelan dan kepariwisataan (buku 2)
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | TEXT |
Published: |
Prenhallindo
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
amikomlib-5448 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
amikomlib-54482016-08-08 00:00:00Resource Centre UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTAPemasaran perhotelan dan kepariwisataan (buku 2)Philip KotlerBuku kedua ini dimulai dengan bab 11 dan diakhiri dengan bab 19, antara lain membahas : membina kepuasan pelanggan melalui mutu, penetapan harga produk, saluran distribusi, mempromosikan produk, penjual yang profesional, pemasaran tempat tujuan, rencana pePrenhallindoTEXT |
institution |
Universitas Amikom Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
topic |
Buku kedua ini dimulai dengan bab 11 dan diakhiri dengan bab 19, antara lain membahas : membina kepuasan pelanggan melalui mutu, penetapan harga produk, saluran distribusi, mempromosikan produk, penjual yang profesional, pemasaran tempat tujuan, rencana pe |
spellingShingle |
Buku kedua ini dimulai dengan bab 11 dan diakhiri dengan bab 19, antara lain membahas : membina kepuasan pelanggan melalui mutu, penetapan harga produk, saluran distribusi, mempromosikan produk, penjual yang profesional, pemasaran tempat tujuan, rencana pe Philip Kotler Pemasaran perhotelan dan kepariwisataan (buku 2) |
description |
|
format |
TEXT |
author |
Philip Kotler |
author_facet |
Philip Kotler |
author_sort |
Philip Kotler |
title |
Pemasaran perhotelan dan kepariwisataan (buku 2) |
title_short |
Pemasaran perhotelan dan kepariwisataan (buku 2) |
title_full |
Pemasaran perhotelan dan kepariwisataan (buku 2) |
title_fullStr |
Pemasaran perhotelan dan kepariwisataan (buku 2) |
title_full_unstemmed |
Pemasaran perhotelan dan kepariwisataan (buku 2) |
title_sort |
pemasaran perhotelan dan kepariwisataan (buku 2) |
publisher |
Prenhallindo |
publishDate |
|
_version_ |
1742476364441714688 |