Pemasaran perhotelan dan kepariwisataan (buku 2)

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Philip Kotler
Format: TEXT
Published: Prenhallindo
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id amikomlib-5448
record_format oai_dc
spelling amikomlib-54482016-08-08 00:00:00Resource Centre UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTAPemasaran perhotelan dan kepariwisataan (buku 2)Philip KotlerBuku kedua ini dimulai dengan bab 11 dan diakhiri dengan bab 19, antara lain membahas : membina kepuasan pelanggan melalui mutu, penetapan harga produk, saluran distribusi, mempromosikan produk, penjual yang profesional, pemasaran tempat tujuan, rencana pePrenhallindoTEXT
institution Universitas Amikom Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
topic Buku kedua ini dimulai dengan bab 11 dan diakhiri dengan bab 19, antara lain membahas : membina kepuasan pelanggan melalui mutu, penetapan harga produk, saluran distribusi, mempromosikan produk, penjual yang profesional, pemasaran tempat tujuan, rencana pe
spellingShingle Buku kedua ini dimulai dengan bab 11 dan diakhiri dengan bab 19, antara lain membahas : membina kepuasan pelanggan melalui mutu, penetapan harga produk, saluran distribusi, mempromosikan produk, penjual yang profesional, pemasaran tempat tujuan, rencana pe
Philip Kotler
Pemasaran perhotelan dan kepariwisataan (buku 2)
description
format TEXT
author Philip Kotler
author_facet Philip Kotler
author_sort Philip Kotler
title Pemasaran perhotelan dan kepariwisataan (buku 2)
title_short Pemasaran perhotelan dan kepariwisataan (buku 2)
title_full Pemasaran perhotelan dan kepariwisataan (buku 2)
title_fullStr Pemasaran perhotelan dan kepariwisataan (buku 2)
title_full_unstemmed Pemasaran perhotelan dan kepariwisataan (buku 2)
title_sort pemasaran perhotelan dan kepariwisataan (buku 2)
publisher Prenhallindo
publishDate
_version_ 1742476364441714688