Manajemen Pemasaran Edisi 12 Jilid 2

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Philip Kotler
Format: TEXT
Published: PT. Indeks
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id amikomlib-5495
record_format oai_dc
spelling amikomlib-54952016-08-08 00:00:00Resource Centre UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTAManajemen Pemasaran Edisi 12 Jilid 2Philip KotlerBuku ini telah menjadi buku teks di perguruan tinggi terkemuka di dunia sejak edisi pertama 1967. Sangat jarang ada buku teks yang dapat bertahan dalam jangka waktu yang sangat panjang. Kenyataan ini membuktikan bahwa buku ini sangat istimewa. Para dosen mPT. IndeksTEXT
institution Universitas Amikom Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
topic Buku ini telah menjadi buku teks di perguruan tinggi terkemuka di dunia sejak edisi pertama 1967. Sangat jarang ada buku teks yang dapat bertahan dalam jangka waktu yang sangat panjang. Kenyataan ini membuktikan bahwa buku ini sangat istimewa. Para dosen m
spellingShingle Buku ini telah menjadi buku teks di perguruan tinggi terkemuka di dunia sejak edisi pertama 1967. Sangat jarang ada buku teks yang dapat bertahan dalam jangka waktu yang sangat panjang. Kenyataan ini membuktikan bahwa buku ini sangat istimewa. Para dosen m
Philip Kotler
Manajemen Pemasaran Edisi 12 Jilid 2
description
format TEXT
author Philip Kotler
author_facet Philip Kotler
author_sort Philip Kotler
title Manajemen Pemasaran Edisi 12 Jilid 2
title_short Manajemen Pemasaran Edisi 12 Jilid 2
title_full Manajemen Pemasaran Edisi 12 Jilid 2
title_fullStr Manajemen Pemasaran Edisi 12 Jilid 2
title_full_unstemmed Manajemen Pemasaran Edisi 12 Jilid 2
title_sort manajemen pemasaran edisi 12 jilid 2
publisher PT. Indeks
publishDate
_version_ 1742476378156040192