Metode Analisis untuk Peningkatan Kualitas: ISO 9001:2000 Caluse 8: Measurement, Analysis and Improvement
Saved in:
Main Author: | Vincent Gaspersz |
---|---|
Format: | TEXT |
Published: |
Gramedia
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Analisis kepuasan konsumen kereta api Sri Tanjung dengan pendekatan metode Fuzzy service Quality dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan
by: Amir Fatah
Published: (2019) -
Upaya Peningkatan Kualitas Pembelajaran Fisika SMA Dengan Optimalisasi Hands On Science
by: Murniyati
Published: (2008) -
Revitalisasi Birokrasi Dalam Rangka Peningkatan Kualitas Pelayanan Masyarakat
by: DR. Miftah Thoha, MPA
Published: (1995) -
Upaya peningkatan kualitas sairan orkes radio Yogyakarta.
by: Supriyadi
Published: (1994) -
Implementasi dan implikasi program parenting dalam peningkatan kualitas pembelajaran di lembaga pendidikan Sekolah Dasar ( studi di SDIT Salman Al Farisi Mlati Sleman Yogykarta )
by: Fauziah Manurung
Published: (2019)