The Cannel Advantage: Mempenetrasi Pasar dengan Berbagai Saluran Penjualan untuk Menjangkau lebih banyak Pelanggan, Menjual lebih banyak Produk, Meningkatkan Laba

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Lawrence G. Friedman
Format: TEXT
Published: Erlangga
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id amikomlib-5546
record_format oai_dc
spelling amikomlib-55462016-08-08 00:00:00Resource Centre UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTAThe Cannel Advantage: Mempenetrasi Pasar dengan Berbagai Saluran Penjualan untuk Menjangkau lebih banyak Pelanggan, Menjual lebih banyak Produk, Meningkatkan LabaLawrence G. FriedmansinopsisErlanggaTEXT
institution Universitas Amikom Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
topic sinopsis
spellingShingle sinopsis
Lawrence G. Friedman
The Cannel Advantage: Mempenetrasi Pasar dengan Berbagai Saluran Penjualan untuk Menjangkau lebih banyak Pelanggan, Menjual lebih banyak Produk, Meningkatkan Laba
description
format TEXT
author Lawrence G. Friedman
author_facet Lawrence G. Friedman
author_sort Lawrence G. Friedman
title The Cannel Advantage: Mempenetrasi Pasar dengan Berbagai Saluran Penjualan untuk Menjangkau lebih banyak Pelanggan, Menjual lebih banyak Produk, Meningkatkan Laba
title_short The Cannel Advantage: Mempenetrasi Pasar dengan Berbagai Saluran Penjualan untuk Menjangkau lebih banyak Pelanggan, Menjual lebih banyak Produk, Meningkatkan Laba
title_full The Cannel Advantage: Mempenetrasi Pasar dengan Berbagai Saluran Penjualan untuk Menjangkau lebih banyak Pelanggan, Menjual lebih banyak Produk, Meningkatkan Laba
title_fullStr The Cannel Advantage: Mempenetrasi Pasar dengan Berbagai Saluran Penjualan untuk Menjangkau lebih banyak Pelanggan, Menjual lebih banyak Produk, Meningkatkan Laba
title_full_unstemmed The Cannel Advantage: Mempenetrasi Pasar dengan Berbagai Saluran Penjualan untuk Menjangkau lebih banyak Pelanggan, Menjual lebih banyak Produk, Meningkatkan Laba
title_sort cannel advantage: mempenetrasi pasar dengan berbagai saluran penjualan untuk menjangkau lebih banyak pelanggan, menjual lebih banyak produk, meningkatkan laba
publisher Erlangga
publishDate
_version_ 1742476391404797952