id |
amikomlib-5548 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
amikomlib-55482016-08-08 00:00:00Resource Centre UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTAPeriklanan Promosi Aspek Tambahan Komunikasi Pemasaran Terpadu Jilid 1Terence A. ShimpTujuan komunikasi pemasaran adalah untuk meningkatkan ekuitas merek. Inilah tema inti yang diusung oleh buku ini. Buku ini diperuntukkan bagi mahasiswa tingkat sarjana dan pascasarjana dalam bidang komunikasi pemasaran, periklanan, strategi promosi, manErlanggaTEXT |
institution |
Universitas Amikom Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
topic |
Tujuan komunikasi pemasaran adalah untuk meningkatkan ekuitas merek. Inilah tema inti yang diusung oleh buku ini. Buku ini diperuntukkan bagi mahasiswa tingkat sarjana dan pascasarjana dalam bidang komunikasi pemasaran, periklanan, strategi promosi, man |
spellingShingle |
Tujuan komunikasi pemasaran adalah untuk meningkatkan ekuitas merek. Inilah tema inti yang diusung oleh buku ini. Buku ini diperuntukkan bagi mahasiswa tingkat sarjana dan pascasarjana dalam bidang komunikasi pemasaran, periklanan, strategi promosi, man Terence A. Shimp Periklanan Promosi Aspek Tambahan Komunikasi Pemasaran Terpadu Jilid 1 |
description |
|
format |
TEXT |
author |
Terence A. Shimp |
author_facet |
Terence A. Shimp |
author_sort |
Terence A. Shimp |
title |
Periklanan Promosi Aspek Tambahan Komunikasi Pemasaran Terpadu Jilid 1 |
title_short |
Periklanan Promosi Aspek Tambahan Komunikasi Pemasaran Terpadu Jilid 1 |
title_full |
Periklanan Promosi Aspek Tambahan Komunikasi Pemasaran Terpadu Jilid 1 |
title_fullStr |
Periklanan Promosi Aspek Tambahan Komunikasi Pemasaran Terpadu Jilid 1 |
title_full_unstemmed |
Periklanan Promosi Aspek Tambahan Komunikasi Pemasaran Terpadu Jilid 1 |
title_sort |
periklanan promosi aspek tambahan komunikasi pemasaran terpadu jilid 1 |
publisher |
Erlangga |
publishDate |
|
_version_ |
1742476391835762688 |