Building Brands & Believers: Membangun Merek & Pengikutnya: Membangun Koneksi dengan Konsumen Menggunakan Pola Bawa Sadar

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Kent Wertime
Format: TEXT
Published: Erlangga
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id amikomlib-5554
record_format oai_dc
spelling amikomlib-55542016-08-08 00:00:00Resource Centre UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTABuilding Brands & Believers: Membangun Merek & Pengikutnya: Membangun Koneksi dengan Konsumen Menggunakan Pola Bawa SadarKent WertimeBuilding Brands & Believers akan menuntun anda memahami bagaimana berbagai arketipa , pondasi dari citra, menciptakan dan mengendalikan motivasi konsumen. secara spesifik, 12 figur mythicpersonifikasi populer dari berbagai archetype- akan digambarkan mengErlanggaTEXT
institution Universitas Amikom Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
topic Building Brands & Believers akan menuntun anda memahami bagaimana berbagai arketipa , pondasi dari citra, menciptakan dan mengendalikan motivasi konsumen. secara spesifik, 12 figur mythicpersonifikasi populer dari berbagai archetype- akan digambarkan meng
spellingShingle Building Brands & Believers akan menuntun anda memahami bagaimana berbagai arketipa , pondasi dari citra, menciptakan dan mengendalikan motivasi konsumen. secara spesifik, 12 figur mythicpersonifikasi populer dari berbagai archetype- akan digambarkan meng
Kent Wertime
Building Brands & Believers: Membangun Merek & Pengikutnya: Membangun Koneksi dengan Konsumen Menggunakan Pola Bawa Sadar
description
format TEXT
author Kent Wertime
author_facet Kent Wertime
author_sort Kent Wertime
title Building Brands & Believers: Membangun Merek & Pengikutnya: Membangun Koneksi dengan Konsumen Menggunakan Pola Bawa Sadar
title_short Building Brands & Believers: Membangun Merek & Pengikutnya: Membangun Koneksi dengan Konsumen Menggunakan Pola Bawa Sadar
title_full Building Brands & Believers: Membangun Merek & Pengikutnya: Membangun Koneksi dengan Konsumen Menggunakan Pola Bawa Sadar
title_fullStr Building Brands & Believers: Membangun Merek & Pengikutnya: Membangun Koneksi dengan Konsumen Menggunakan Pola Bawa Sadar
title_full_unstemmed Building Brands & Believers: Membangun Merek & Pengikutnya: Membangun Koneksi dengan Konsumen Menggunakan Pola Bawa Sadar
title_sort building brands & believers: membangun merek & pengikutnya: membangun koneksi dengan konsumen menggunakan pola bawa sadar
publisher Erlangga
publishDate
_version_ 1742476393361440768