Manajemen Pemasaran Jasa: Teori dan Praktek
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | TEXT |
Published: |
Salemba Empat
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
amikomlib-5564 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
amikomlib-55642016-08-08 00:00:00Resource Centre UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTAManajemen Pemasaran Jasa: Teori dan PraktekRambat LupiyoadiBuku ini menyajikan dasar-dasar pemasaran jasa bagi bisnis jasa dengan pendekatan manajerial. Hal ini dimaksudkan agar pembaca mendapatkan pemahaman yang menyeluruh tentang lingkup manajemen pemasaran jasa. Buku ringkas ini juga menggabungkan dua unsur teoSalemba EmpatTEXT |
institution |
Universitas Amikom Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
topic |
Buku ini menyajikan dasar-dasar pemasaran jasa bagi bisnis jasa dengan pendekatan manajerial. Hal ini dimaksudkan agar pembaca mendapatkan pemahaman yang menyeluruh tentang lingkup manajemen pemasaran jasa. Buku ringkas ini juga menggabungkan dua unsur teo |
spellingShingle |
Buku ini menyajikan dasar-dasar pemasaran jasa bagi bisnis jasa dengan pendekatan manajerial. Hal ini dimaksudkan agar pembaca mendapatkan pemahaman yang menyeluruh tentang lingkup manajemen pemasaran jasa. Buku ringkas ini juga menggabungkan dua unsur teo Rambat Lupiyoadi Manajemen Pemasaran Jasa: Teori dan Praktek |
description |
|
format |
TEXT |
author |
Rambat Lupiyoadi |
author_facet |
Rambat Lupiyoadi |
author_sort |
Rambat Lupiyoadi |
title |
Manajemen Pemasaran Jasa: Teori dan Praktek |
title_short |
Manajemen Pemasaran Jasa: Teori dan Praktek |
title_full |
Manajemen Pemasaran Jasa: Teori dan Praktek |
title_fullStr |
Manajemen Pemasaran Jasa: Teori dan Praktek |
title_full_unstemmed |
Manajemen Pemasaran Jasa: Teori dan Praktek |
title_sort |
manajemen pemasaran jasa: teori dan praktek |
publisher |
Salemba Empat |
publishDate |
|
_version_ |
1742476396419088384 |