Manajemen Pemasaran Jasa: Teori dan Praktek

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Rambat Lupiyoadi
Format: TEXT
Published: Salemba Empat
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id amikomlib-5564
record_format oai_dc
spelling amikomlib-55642016-08-08 00:00:00Resource Centre UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTAManajemen Pemasaran Jasa: Teori dan PraktekRambat LupiyoadiBuku ini menyajikan dasar-dasar pemasaran jasa bagi bisnis jasa dengan pendekatan manajerial. Hal ini dimaksudkan agar pembaca mendapatkan pemahaman yang menyeluruh tentang lingkup manajemen pemasaran jasa. Buku ringkas ini juga menggabungkan dua unsur teoSalemba EmpatTEXT
institution Universitas Amikom Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
topic Buku ini menyajikan dasar-dasar pemasaran jasa bagi bisnis jasa dengan pendekatan manajerial. Hal ini dimaksudkan agar pembaca mendapatkan pemahaman yang menyeluruh tentang lingkup manajemen pemasaran jasa. Buku ringkas ini juga menggabungkan dua unsur teo
spellingShingle Buku ini menyajikan dasar-dasar pemasaran jasa bagi bisnis jasa dengan pendekatan manajerial. Hal ini dimaksudkan agar pembaca mendapatkan pemahaman yang menyeluruh tentang lingkup manajemen pemasaran jasa. Buku ringkas ini juga menggabungkan dua unsur teo
Rambat Lupiyoadi
Manajemen Pemasaran Jasa: Teori dan Praktek
description
format TEXT
author Rambat Lupiyoadi
author_facet Rambat Lupiyoadi
author_sort Rambat Lupiyoadi
title Manajemen Pemasaran Jasa: Teori dan Praktek
title_short Manajemen Pemasaran Jasa: Teori dan Praktek
title_full Manajemen Pemasaran Jasa: Teori dan Praktek
title_fullStr Manajemen Pemasaran Jasa: Teori dan Praktek
title_full_unstemmed Manajemen Pemasaran Jasa: Teori dan Praktek
title_sort manajemen pemasaran jasa: teori dan praktek
publisher Salemba Empat
publishDate
_version_ 1742476396419088384