Riset Pemasaran Kontemporer Buku 1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | TEXT |
Published: |
Salemba Empat
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
amikomlib-5566 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
amikomlib-55662016-08-08 00:00:00Resource Centre UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTARiset Pemasaran Kontemporer Buku 1Carl McDanielPraktik riset pemasaran mengalami perubahan besar dan sangat pesat baik dalam pengetahuan maupun teknologi guna memenuhi kebutuhan informasi para pembuat keputusan. Dalam prinsip buku ini adalah mengerti pelanggan Anda dan mengupayakan yang terbaik dalam mSalemba EmpatTEXT |
institution |
Universitas Amikom Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
topic |
Praktik riset pemasaran mengalami perubahan besar dan sangat pesat baik dalam pengetahuan maupun teknologi guna memenuhi kebutuhan informasi para pembuat keputusan. Dalam prinsip buku ini adalah mengerti pelanggan Anda dan mengupayakan yang terbaik dalam m |
spellingShingle |
Praktik riset pemasaran mengalami perubahan besar dan sangat pesat baik dalam pengetahuan maupun teknologi guna memenuhi kebutuhan informasi para pembuat keputusan. Dalam prinsip buku ini adalah mengerti pelanggan Anda dan mengupayakan yang terbaik dalam m Carl McDaniel Riset Pemasaran Kontemporer Buku 1 |
description |
|
format |
TEXT |
author |
Carl McDaniel |
author_facet |
Carl McDaniel |
author_sort |
Carl McDaniel |
title |
Riset Pemasaran Kontemporer Buku 1 |
title_short |
Riset Pemasaran Kontemporer Buku 1 |
title_full |
Riset Pemasaran Kontemporer Buku 1 |
title_fullStr |
Riset Pemasaran Kontemporer Buku 1 |
title_full_unstemmed |
Riset Pemasaran Kontemporer Buku 1 |
title_sort |
riset pemasaran kontemporer buku 1 |
publisher |
Salemba Empat |
publishDate |
|
_version_ |
1742476396876267520 |