International Marketing : Pemasaran Internasional, Buku 2

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: John L. Graham
Format: TEXT
Published: Salemba Empat
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id amikomlib-5610
record_format oai_dc
spelling amikomlib-56102016-08-08 00:00:00Resource Centre UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTAInternational Marketing : Pemasaran Internasional, Buku 2John L. GrahamGlobalisasi perekonomian dunia, perdagangan pada era millennium, perkembangan teknologi informasi, perubahan demografi dan iklim dunia merupakan sedikit dari sejumlah isu internasional yang mengemuka belakangan ini. Sedikit banyak tentu memengaruhi perkembSalemba EmpatTEXT
institution Universitas Amikom Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
topic Globalisasi perekonomian dunia, perdagangan pada era millennium, perkembangan teknologi informasi, perubahan demografi dan iklim dunia merupakan sedikit dari sejumlah isu internasional yang mengemuka belakangan ini. Sedikit banyak tentu memengaruhi perkemb
spellingShingle Globalisasi perekonomian dunia, perdagangan pada era millennium, perkembangan teknologi informasi, perubahan demografi dan iklim dunia merupakan sedikit dari sejumlah isu internasional yang mengemuka belakangan ini. Sedikit banyak tentu memengaruhi perkemb
John L. Graham
International Marketing : Pemasaran Internasional, Buku 2
description
format TEXT
author John L. Graham
author_facet John L. Graham
author_sort John L. Graham
title International Marketing : Pemasaran Internasional, Buku 2
title_short International Marketing : Pemasaran Internasional, Buku 2
title_full International Marketing : Pemasaran Internasional, Buku 2
title_fullStr International Marketing : Pemasaran Internasional, Buku 2
title_full_unstemmed International Marketing : Pemasaran Internasional, Buku 2
title_sort international marketing : pemasaran internasional, buku 2
publisher Salemba Empat
publishDate
_version_ 1742476410357809153