E-PR: Menggapai Publisitas di Era Interaktif Lewat Media Online

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Bob Julius Onggo
Format: TEXT
Published: andi offset
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id amikomlib-5774
record_format oai_dc
spelling amikomlib-57742016-08-08 00:00:00Resource Centre UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTAE-PR: Menggapai Publisitas di Era Interaktif Lewat Media OnlineBob Julius OnggoKarena branding peling efektif dibangun melalui jalur PR,maka tidak heran banyak perusahaan mengeluarkan budget yang tidak sedikit.Namun anehnya masih bnayak perusahaan yang tidak memaksimalkan jalur PR online.dan hal itu telihat dari banyaknya situs yangandi offsetTEXT
institution Universitas Amikom Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
topic Karena branding peling efektif dibangun melalui jalur PR,maka tidak heran banyak perusahaan mengeluarkan budget yang tidak sedikit.Namun anehnya masih bnayak perusahaan yang tidak memaksimalkan jalur PR online.dan hal itu telihat dari banyaknya situs yang
spellingShingle Karena branding peling efektif dibangun melalui jalur PR,maka tidak heran banyak perusahaan mengeluarkan budget yang tidak sedikit.Namun anehnya masih bnayak perusahaan yang tidak memaksimalkan jalur PR online.dan hal itu telihat dari banyaknya situs yang
Bob Julius Onggo
E-PR: Menggapai Publisitas di Era Interaktif Lewat Media Online
description
format TEXT
author Bob Julius Onggo
author_facet Bob Julius Onggo
author_sort Bob Julius Onggo
title E-PR: Menggapai Publisitas di Era Interaktif Lewat Media Online
title_short E-PR: Menggapai Publisitas di Era Interaktif Lewat Media Online
title_full E-PR: Menggapai Publisitas di Era Interaktif Lewat Media Online
title_fullStr E-PR: Menggapai Publisitas di Era Interaktif Lewat Media Online
title_full_unstemmed E-PR: Menggapai Publisitas di Era Interaktif Lewat Media Online
title_sort e-pr: menggapai publisitas di era interaktif lewat media online
publisher andi offset
publishDate
_version_ 1742476452764319744