Strategi Perancangan Iklan Televisi Perusahaan Top Dunia

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: M. Suyanto
Format: TEXT
Published: Andi - Amikom Yogyakarta
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id amikomlib-5928
record_format oai_dc
spelling amikomlib-59282016-08-08 00:00:00Resource Centre UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTAStrategi Perancangan Iklan Televisi Perusahaan Top DuniaM. SuyantoBuku ini memuat lebih dari 100 potongan iklan televisi perusahaan top dunia yang memenangkan beberapa penghargaan internasional, antara lain penghargaan di festival Cannes, Effie, CLIO, Eurobest, AdFest, Epica, One Show, dan Hispanic Creative Advertising. Andi - Amikom YogyakartaTEXT
institution Universitas Amikom Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
topic Buku ini memuat lebih dari 100 potongan iklan televisi perusahaan top dunia yang memenangkan beberapa penghargaan internasional, antara lain penghargaan di festival Cannes, Effie, CLIO, Eurobest, AdFest, Epica, One Show, dan Hispanic Creative Advertising.
spellingShingle Buku ini memuat lebih dari 100 potongan iklan televisi perusahaan top dunia yang memenangkan beberapa penghargaan internasional, antara lain penghargaan di festival Cannes, Effie, CLIO, Eurobest, AdFest, Epica, One Show, dan Hispanic Creative Advertising.
M. Suyanto
Strategi Perancangan Iklan Televisi Perusahaan Top Dunia
description
format TEXT
author M. Suyanto
author_facet M. Suyanto
author_sort M. Suyanto
title Strategi Perancangan Iklan Televisi Perusahaan Top Dunia
title_short Strategi Perancangan Iklan Televisi Perusahaan Top Dunia
title_full Strategi Perancangan Iklan Televisi Perusahaan Top Dunia
title_fullStr Strategi Perancangan Iklan Televisi Perusahaan Top Dunia
title_full_unstemmed Strategi Perancangan Iklan Televisi Perusahaan Top Dunia
title_sort strategi perancangan iklan televisi perusahaan top dunia
publisher Andi - Amikom Yogyakarta
publishDate
_version_ 1742476493561266176