Brand Management & Strategy

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Fandy Tjiptono
Format: TEXT
Published: andi offset
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id amikomlib-5947
record_format oai_dc
spelling amikomlib-59472016-08-08 00:00:00Resource Centre UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTABrand Management & StrategyFandy TjiptonoMerek (brand) telah menjadi elemen krusial yang berkontribusi terhadap kesuksesan setiap organisasi pemasaran, baik perusahaan bisnis maupun nirlaba, pemanufaktur maupun penyedia jasa, dan organisasi lokal maupun global. Kendati riset merek selama ini masiandi offsetTEXT
institution Universitas Amikom Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
topic Merek (brand) telah menjadi elemen krusial yang berkontribusi terhadap kesuksesan setiap organisasi pemasaran, baik perusahaan bisnis maupun nirlaba, pemanufaktur maupun penyedia jasa, dan organisasi lokal maupun global. Kendati riset merek selama ini masi
spellingShingle Merek (brand) telah menjadi elemen krusial yang berkontribusi terhadap kesuksesan setiap organisasi pemasaran, baik perusahaan bisnis maupun nirlaba, pemanufaktur maupun penyedia jasa, dan organisasi lokal maupun global. Kendati riset merek selama ini masi
Fandy Tjiptono
Brand Management & Strategy
description
format TEXT
author Fandy Tjiptono
author_facet Fandy Tjiptono
author_sort Fandy Tjiptono
title Brand Management & Strategy
title_short Brand Management & Strategy
title_full Brand Management & Strategy
title_fullStr Brand Management & Strategy
title_full_unstemmed Brand Management & Strategy
title_sort brand management & strategy
publisher andi offset
publishDate
_version_ 1742476498224283648