Brand Management & Strategy
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | TEXT |
Published: |
andi offset
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
amikomlib-5947 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
amikomlib-59472016-08-08 00:00:00Resource Centre UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTABrand Management & StrategyFandy TjiptonoMerek (brand) telah menjadi elemen krusial yang berkontribusi terhadap kesuksesan setiap organisasi pemasaran, baik perusahaan bisnis maupun nirlaba, pemanufaktur maupun penyedia jasa, dan organisasi lokal maupun global. Kendati riset merek selama ini masiandi offsetTEXT |
institution |
Universitas Amikom Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
topic |
Merek (brand) telah menjadi elemen krusial yang berkontribusi terhadap kesuksesan setiap organisasi pemasaran, baik perusahaan bisnis maupun nirlaba, pemanufaktur maupun penyedia jasa, dan organisasi lokal maupun global. Kendati riset merek selama ini masi |
spellingShingle |
Merek (brand) telah menjadi elemen krusial yang berkontribusi terhadap kesuksesan setiap organisasi pemasaran, baik perusahaan bisnis maupun nirlaba, pemanufaktur maupun penyedia jasa, dan organisasi lokal maupun global. Kendati riset merek selama ini masi Fandy Tjiptono Brand Management & Strategy |
description |
|
format |
TEXT |
author |
Fandy Tjiptono |
author_facet |
Fandy Tjiptono |
author_sort |
Fandy Tjiptono |
title |
Brand Management & Strategy |
title_short |
Brand Management & Strategy |
title_full |
Brand Management & Strategy |
title_fullStr |
Brand Management & Strategy |
title_full_unstemmed |
Brand Management & Strategy |
title_sort |
brand management & strategy |
publisher |
andi offset |
publishDate |
|
_version_ |
1742476498224283648 |