Teori dan Praktik Riset Pemasaran Dengan SPSS

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Jonathan Sarwono
Format: TEXT
Published: andi offset
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id amikomlib-5951
record_format oai_dc
spelling amikomlib-59512016-08-08 00:00:00Resource Centre UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTATeori dan Praktik Riset Pemasaran Dengan SPSSJonathan SarwonoBuku Riset Pemasaran: Teori dan Praktik dengan SPSS ini membahas teknik analisis dengan memanfaatkan fasilitas komputasi statistik dalam SPSS. Topik-topik yang dibahas meliputi survai kebutuhan produk atau layanan baru, mengukur sikap konsumen terhadap andi offsetTEXT
institution Universitas Amikom Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
topic Buku Riset Pemasaran: Teori dan Praktik dengan SPSS ini membahas teknik analisis dengan memanfaatkan fasilitas komputasi statistik dalam SPSS. Topik-topik yang dibahas meliputi survai kebutuhan produk atau layanan baru, mengukur sikap konsumen terhadap
spellingShingle Buku Riset Pemasaran: Teori dan Praktik dengan SPSS ini membahas teknik analisis dengan memanfaatkan fasilitas komputasi statistik dalam SPSS. Topik-topik yang dibahas meliputi survai kebutuhan produk atau layanan baru, mengukur sikap konsumen terhadap
Jonathan Sarwono
Teori dan Praktik Riset Pemasaran Dengan SPSS
description
format TEXT
author Jonathan Sarwono
author_facet Jonathan Sarwono
author_sort Jonathan Sarwono
title Teori dan Praktik Riset Pemasaran Dengan SPSS
title_short Teori dan Praktik Riset Pemasaran Dengan SPSS
title_full Teori dan Praktik Riset Pemasaran Dengan SPSS
title_fullStr Teori dan Praktik Riset Pemasaran Dengan SPSS
title_full_unstemmed Teori dan Praktik Riset Pemasaran Dengan SPSS
title_sort teori dan praktik riset pemasaran dengan spss
publisher andi offset
publishDate
_version_ 1742476499307462656