Strategi Perancangan Iklan Outdoor Kelas Dunia
Na minha lista:
Autor principal: | |
---|---|
Formato: | TEXT |
Publicado em: |
Andi - Amikom Yogyakarta
|
Assuntos: | |
Tags: |
Adicionar Tag
Sem tags, seja o primeiro a adicionar uma tag!
|
id |
amikomlib-6128 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
amikomlib-61282016-08-08 00:00:00Resource Centre UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTAStrategi Perancangan Iklan Outdoor Kelas DuniaMuhammad SuyantoBuku perancangan iklan Outdoor kelas dunian ini memberikan gambaran bagaimana merancang iklan kelas dunia. Buku ini ditulis karena belum ada buku yang membahas khusus periklanan outdor kelas dunia. Buku ini memuat berbagai iklan outdoor yang menyenangkan pAndi - Amikom YogyakartaTEXT |
institution |
Universitas Amikom Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
topic |
Buku perancangan iklan Outdoor kelas dunian ini memberikan gambaran bagaimana merancang iklan kelas dunia. Buku ini ditulis karena belum ada buku yang membahas khusus periklanan outdor kelas dunia. Buku ini memuat berbagai iklan outdoor yang menyenangkan p |
spellingShingle |
Buku perancangan iklan Outdoor kelas dunian ini memberikan gambaran bagaimana merancang iklan kelas dunia. Buku ini ditulis karena belum ada buku yang membahas khusus periklanan outdor kelas dunia. Buku ini memuat berbagai iklan outdoor yang menyenangkan p Muhammad Suyanto Strategi Perancangan Iklan Outdoor Kelas Dunia |
description |
|
format |
TEXT |
author |
Muhammad Suyanto |
author_facet |
Muhammad Suyanto |
author_sort |
Muhammad Suyanto |
title |
Strategi Perancangan Iklan Outdoor Kelas Dunia |
title_short |
Strategi Perancangan Iklan Outdoor Kelas Dunia |
title_full |
Strategi Perancangan Iklan Outdoor Kelas Dunia |
title_fullStr |
Strategi Perancangan Iklan Outdoor Kelas Dunia |
title_full_unstemmed |
Strategi Perancangan Iklan Outdoor Kelas Dunia |
title_sort |
strategi perancangan iklan outdoor kelas dunia |
publisher |
Andi - Amikom Yogyakarta |
publishDate |
|
_version_ |
1742476548494065664 |