Strategi Perancangan Iklan Outdoor Kelas Dunia

Na minha lista:
Detalhes bibliográficos
Autor principal: Muhammad Suyanto
Formato: TEXT
Publicado em: Andi - Amikom Yogyakarta
Assuntos:
Tags: Adicionar Tag
Sem tags, seja o primeiro a adicionar uma tag!
PINJAM
id amikomlib-6128
record_format oai_dc
spelling amikomlib-61282016-08-08 00:00:00Resource Centre UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTAStrategi Perancangan Iklan Outdoor Kelas DuniaMuhammad SuyantoBuku perancangan iklan Outdoor kelas dunian ini memberikan gambaran bagaimana merancang iklan kelas dunia. Buku ini ditulis karena belum ada buku yang membahas khusus periklanan outdor kelas dunia. Buku ini memuat berbagai iklan outdoor yang menyenangkan pAndi - Amikom YogyakartaTEXT
institution Universitas Amikom Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
topic Buku perancangan iklan Outdoor kelas dunian ini memberikan gambaran bagaimana merancang iklan kelas dunia. Buku ini ditulis karena belum ada buku yang membahas khusus periklanan outdor kelas dunia. Buku ini memuat berbagai iklan outdoor yang menyenangkan p
spellingShingle Buku perancangan iklan Outdoor kelas dunian ini memberikan gambaran bagaimana merancang iklan kelas dunia. Buku ini ditulis karena belum ada buku yang membahas khusus periklanan outdor kelas dunia. Buku ini memuat berbagai iklan outdoor yang menyenangkan p
Muhammad Suyanto
Strategi Perancangan Iklan Outdoor Kelas Dunia
description
format TEXT
author Muhammad Suyanto
author_facet Muhammad Suyanto
author_sort Muhammad Suyanto
title Strategi Perancangan Iklan Outdoor Kelas Dunia
title_short Strategi Perancangan Iklan Outdoor Kelas Dunia
title_full Strategi Perancangan Iklan Outdoor Kelas Dunia
title_fullStr Strategi Perancangan Iklan Outdoor Kelas Dunia
title_full_unstemmed Strategi Perancangan Iklan Outdoor Kelas Dunia
title_sort strategi perancangan iklan outdoor kelas dunia
publisher Andi - Amikom Yogyakarta
publishDate
_version_ 1742476548494065664