Citizen Brand, 10 perintah untuk mentransformasikan merek dalam demokrasi konsumen

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Marc Gobe
Format: TEXT
Published: Erlangga
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id amikomlib-6285
record_format oai_dc
spelling amikomlib-62852016-08-08 00:00:00Resource Centre UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTACitizen Brand, 10 perintah untuk mentransformasikan merek dalam demokrasi konsumenMarc GobeDesainer merek ternama Marc Gobe melanjutkan strategi Emotional Branding-nya yang sangat sukses dengan Citizen Brand, konsep baru nan ampuh yang dirancang untuk membantu perusahaan menumbuhkan ikatan positif yang kuat dengan konsumen dewasa ini. Gobe meErlanggaTEXT
institution Universitas Amikom Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
topic Desainer merek ternama Marc Gobe melanjutkan strategi Emotional Branding-nya yang sangat sukses dengan Citizen Brand, konsep baru nan ampuh yang dirancang untuk membantu perusahaan menumbuhkan ikatan positif yang kuat dengan konsumen dewasa ini. Gobe me
spellingShingle Desainer merek ternama Marc Gobe melanjutkan strategi Emotional Branding-nya yang sangat sukses dengan Citizen Brand, konsep baru nan ampuh yang dirancang untuk membantu perusahaan menumbuhkan ikatan positif yang kuat dengan konsumen dewasa ini. Gobe me
Marc Gobe
Citizen Brand, 10 perintah untuk mentransformasikan merek dalam demokrasi konsumen
description
format TEXT
author Marc Gobe
author_facet Marc Gobe
author_sort Marc Gobe
title Citizen Brand, 10 perintah untuk mentransformasikan merek dalam demokrasi konsumen
title_short Citizen Brand, 10 perintah untuk mentransformasikan merek dalam demokrasi konsumen
title_full Citizen Brand, 10 perintah untuk mentransformasikan merek dalam demokrasi konsumen
title_fullStr Citizen Brand, 10 perintah untuk mentransformasikan merek dalam demokrasi konsumen
title_full_unstemmed Citizen Brand, 10 perintah untuk mentransformasikan merek dalam demokrasi konsumen
title_sort citizen brand, 10 perintah untuk mentransformasikan merek dalam demokrasi konsumen
publisher Erlangga
publishDate
_version_ 1742476590233681921