id |
amikomlib-6285 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
amikomlib-62852016-08-08 00:00:00Resource Centre UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTACitizen Brand, 10 perintah untuk mentransformasikan merek dalam demokrasi konsumenMarc GobeDesainer merek ternama Marc Gobe melanjutkan strategi Emotional Branding-nya yang sangat sukses dengan Citizen Brand, konsep baru nan ampuh yang dirancang untuk membantu perusahaan menumbuhkan ikatan positif yang kuat dengan konsumen dewasa ini. Gobe meErlanggaTEXT |
institution |
Universitas Amikom Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
topic |
Desainer merek ternama Marc Gobe melanjutkan strategi Emotional Branding-nya yang sangat sukses dengan Citizen Brand, konsep baru nan ampuh yang dirancang untuk membantu perusahaan menumbuhkan ikatan positif yang kuat dengan konsumen dewasa ini. Gobe me |
spellingShingle |
Desainer merek ternama Marc Gobe melanjutkan strategi Emotional Branding-nya yang sangat sukses dengan Citizen Brand, konsep baru nan ampuh yang dirancang untuk membantu perusahaan menumbuhkan ikatan positif yang kuat dengan konsumen dewasa ini. Gobe me Marc Gobe Citizen Brand, 10 perintah untuk mentransformasikan merek dalam demokrasi konsumen |
description |
|
format |
TEXT |
author |
Marc Gobe |
author_facet |
Marc Gobe |
author_sort |
Marc Gobe |
title |
Citizen Brand, 10 perintah untuk mentransformasikan merek dalam demokrasi konsumen |
title_short |
Citizen Brand, 10 perintah untuk mentransformasikan merek dalam demokrasi konsumen |
title_full |
Citizen Brand, 10 perintah untuk mentransformasikan merek dalam demokrasi konsumen |
title_fullStr |
Citizen Brand, 10 perintah untuk mentransformasikan merek dalam demokrasi konsumen |
title_full_unstemmed |
Citizen Brand, 10 perintah untuk mentransformasikan merek dalam demokrasi konsumen |
title_sort |
citizen brand, 10 perintah untuk mentransformasikan merek dalam demokrasi konsumen |
publisher |
Erlangga |
publishDate |
|
_version_ |
1742476590233681921 |