Customer Loyalty: Menumbuhkan dan Mempertahankan Kesetiaan Pelanggan

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Jill Griffin
Format: TEXT
Published: Erlangga
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id amikomlib-6422
record_format oai_dc
spelling amikomlib-64222016-08-08 00:00:00Resource Centre UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTACustomer Loyalty: Menumbuhkan dan Mempertahankan Kesetiaan PelangganJill GriffinKesetiaan Pelanggan Sangat Esensial dalam Kesuksesan Bisnis Seperti Halnya Garam dan Merica dalam Makan Malam. Anda Telah Membaca Customer Loyalty dalam Publishers Weekly, Los Angeles Times, Dallas Morning News, Miami Herald, Kansas City Star, EntreprenErlanggaTEXT
institution Universitas Amikom Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
topic Kesetiaan Pelanggan Sangat Esensial dalam Kesuksesan Bisnis Seperti Halnya Garam dan Merica dalam Makan Malam. Anda Telah Membaca Customer Loyalty dalam Publishers Weekly, Los Angeles Times, Dallas Morning News, Miami Herald, Kansas City Star, Entrepren
spellingShingle Kesetiaan Pelanggan Sangat Esensial dalam Kesuksesan Bisnis Seperti Halnya Garam dan Merica dalam Makan Malam. Anda Telah Membaca Customer Loyalty dalam Publishers Weekly, Los Angeles Times, Dallas Morning News, Miami Herald, Kansas City Star, Entrepren
Jill Griffin
Customer Loyalty: Menumbuhkan dan Mempertahankan Kesetiaan Pelanggan
description
format TEXT
author Jill Griffin
author_facet Jill Griffin
author_sort Jill Griffin
title Customer Loyalty: Menumbuhkan dan Mempertahankan Kesetiaan Pelanggan
title_short Customer Loyalty: Menumbuhkan dan Mempertahankan Kesetiaan Pelanggan
title_full Customer Loyalty: Menumbuhkan dan Mempertahankan Kesetiaan Pelanggan
title_fullStr Customer Loyalty: Menumbuhkan dan Mempertahankan Kesetiaan Pelanggan
title_full_unstemmed Customer Loyalty: Menumbuhkan dan Mempertahankan Kesetiaan Pelanggan
title_sort customer loyalty: menumbuhkan dan mempertahankan kesetiaan pelanggan
publisher Erlangga
publishDate
_version_ 1742476626544820224