id |
amikomlib-6422 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
amikomlib-64222016-08-08 00:00:00Resource Centre UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTACustomer Loyalty: Menumbuhkan dan Mempertahankan Kesetiaan PelangganJill GriffinKesetiaan Pelanggan Sangat Esensial dalam Kesuksesan Bisnis Seperti Halnya Garam dan Merica dalam Makan Malam. Anda Telah Membaca Customer Loyalty dalam Publishers Weekly, Los Angeles Times, Dallas Morning News, Miami Herald, Kansas City Star, EntreprenErlanggaTEXT |
institution |
Universitas Amikom Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
topic |
Kesetiaan Pelanggan Sangat Esensial dalam Kesuksesan Bisnis Seperti Halnya Garam dan Merica dalam Makan Malam. Anda Telah Membaca Customer Loyalty dalam Publishers Weekly, Los Angeles Times, Dallas Morning News, Miami Herald, Kansas City Star, Entrepren |
spellingShingle |
Kesetiaan Pelanggan Sangat Esensial dalam Kesuksesan Bisnis Seperti Halnya Garam dan Merica dalam Makan Malam. Anda Telah Membaca Customer Loyalty dalam Publishers Weekly, Los Angeles Times, Dallas Morning News, Miami Herald, Kansas City Star, Entrepren Jill Griffin Customer Loyalty: Menumbuhkan dan Mempertahankan Kesetiaan Pelanggan |
description |
|
format |
TEXT |
author |
Jill Griffin |
author_facet |
Jill Griffin |
author_sort |
Jill Griffin |
title |
Customer Loyalty: Menumbuhkan dan Mempertahankan Kesetiaan Pelanggan |
title_short |
Customer Loyalty: Menumbuhkan dan Mempertahankan Kesetiaan Pelanggan |
title_full |
Customer Loyalty: Menumbuhkan dan Mempertahankan Kesetiaan Pelanggan |
title_fullStr |
Customer Loyalty: Menumbuhkan dan Mempertahankan Kesetiaan Pelanggan |
title_full_unstemmed |
Customer Loyalty: Menumbuhkan dan Mempertahankan Kesetiaan Pelanggan |
title_sort |
customer loyalty: menumbuhkan dan mempertahankan kesetiaan pelanggan |
publisher |
Erlangga |
publishDate |
|
_version_ |
1742476626544820224 |