id |
amikomlib-645 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
amikomlib-6452016-08-08 00:00:00Resource Centre UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTAManajemen Pemasaran: Analisis, Perencanaan, Implementasi, dan Pengendalian Jilid 2Philip KotlerPemasaran adalah fungsi bisnis yang mengidentifikasi keinginan dan kebutuhan yang belum terpenuhi sekarang dan mengukur seberapa besar pasar yang akan dilayani, menentukan pasar sasaran mana yang paling baik dilayani oleh organisasi, dan menentukan berbagaErlanggaTEXT |
institution |
Universitas Amikom Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
topic |
Pemasaran adalah fungsi bisnis yang mengidentifikasi keinginan dan kebutuhan yang belum terpenuhi sekarang dan mengukur seberapa besar pasar yang akan dilayani, menentukan pasar sasaran mana yang paling baik dilayani oleh organisasi, dan menentukan berbaga |
spellingShingle |
Pemasaran adalah fungsi bisnis yang mengidentifikasi keinginan dan kebutuhan yang belum terpenuhi sekarang dan mengukur seberapa besar pasar yang akan dilayani, menentukan pasar sasaran mana yang paling baik dilayani oleh organisasi, dan menentukan berbaga Philip Kotler Manajemen Pemasaran: Analisis, Perencanaan, Implementasi, dan Pengendalian Jilid 2 |
description |
|
format |
TEXT |
author |
Philip Kotler |
author_facet |
Philip Kotler |
author_sort |
Philip Kotler |
title |
Manajemen Pemasaran: Analisis, Perencanaan, Implementasi, dan Pengendalian Jilid 2 |
title_short |
Manajemen Pemasaran: Analisis, Perencanaan, Implementasi, dan Pengendalian Jilid 2 |
title_full |
Manajemen Pemasaran: Analisis, Perencanaan, Implementasi, dan Pengendalian Jilid 2 |
title_fullStr |
Manajemen Pemasaran: Analisis, Perencanaan, Implementasi, dan Pengendalian Jilid 2 |
title_full_unstemmed |
Manajemen Pemasaran: Analisis, Perencanaan, Implementasi, dan Pengendalian Jilid 2 |
title_sort |
manajemen pemasaran: analisis, perencanaan, implementasi, dan pengendalian jilid 2 |
publisher |
Erlangga |
publishDate |
|
_version_ |
1742476633508413440 |