Manajemen Pemasaran: Analisis, Perencanaan, Implementasi, dan Pengendalian Jilid 2

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Philip Kotler
Format: TEXT
Published: Erlangga
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id amikomlib-645
record_format oai_dc
spelling amikomlib-6452016-08-08 00:00:00Resource Centre UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTAManajemen Pemasaran: Analisis, Perencanaan, Implementasi, dan Pengendalian Jilid 2Philip KotlerPemasaran adalah fungsi bisnis yang mengidentifikasi keinginan dan kebutuhan yang belum terpenuhi sekarang dan mengukur seberapa besar pasar yang akan dilayani, menentukan pasar sasaran mana yang paling baik dilayani oleh organisasi, dan menentukan berbagaErlanggaTEXT
institution Universitas Amikom Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
topic Pemasaran adalah fungsi bisnis yang mengidentifikasi keinginan dan kebutuhan yang belum terpenuhi sekarang dan mengukur seberapa besar pasar yang akan dilayani, menentukan pasar sasaran mana yang paling baik dilayani oleh organisasi, dan menentukan berbaga
spellingShingle Pemasaran adalah fungsi bisnis yang mengidentifikasi keinginan dan kebutuhan yang belum terpenuhi sekarang dan mengukur seberapa besar pasar yang akan dilayani, menentukan pasar sasaran mana yang paling baik dilayani oleh organisasi, dan menentukan berbaga
Philip Kotler
Manajemen Pemasaran: Analisis, Perencanaan, Implementasi, dan Pengendalian Jilid 2
description
format TEXT
author Philip Kotler
author_facet Philip Kotler
author_sort Philip Kotler
title Manajemen Pemasaran: Analisis, Perencanaan, Implementasi, dan Pengendalian Jilid 2
title_short Manajemen Pemasaran: Analisis, Perencanaan, Implementasi, dan Pengendalian Jilid 2
title_full Manajemen Pemasaran: Analisis, Perencanaan, Implementasi, dan Pengendalian Jilid 2
title_fullStr Manajemen Pemasaran: Analisis, Perencanaan, Implementasi, dan Pengendalian Jilid 2
title_full_unstemmed Manajemen Pemasaran: Analisis, Perencanaan, Implementasi, dan Pengendalian Jilid 2
title_sort manajemen pemasaran: analisis, perencanaan, implementasi, dan pengendalian jilid 2
publisher Erlangga
publishDate
_version_ 1742476633508413440