id |
amikomlib-647 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
amikomlib-6472016-08-08 00:00:00Resource Centre UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTARiset Pemasaran: Pendekatan Terpadu Jilid 1James R. TaylorKualitas keputusan pemasaran sampaia batas yang cukup luas tergantung pada informasi yang tersedia bagi pengambil keputusan pemasaran tersebut. Fungsi riset pemasaran adalah menyediakan informasi untuk pengambilan keputusan ini. Manajer pemasaran yang tidaErlanggaTEXT |
institution |
Universitas Amikom Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
topic |
Kualitas keputusan pemasaran sampaia batas yang cukup luas tergantung pada informasi yang tersedia bagi pengambil keputusan pemasaran tersebut. Fungsi riset pemasaran adalah menyediakan informasi untuk pengambilan keputusan ini. Manajer pemasaran yang tida |
spellingShingle |
Kualitas keputusan pemasaran sampaia batas yang cukup luas tergantung pada informasi yang tersedia bagi pengambil keputusan pemasaran tersebut. Fungsi riset pemasaran adalah menyediakan informasi untuk pengambilan keputusan ini. Manajer pemasaran yang tida James R. Taylor Riset Pemasaran: Pendekatan Terpadu Jilid 1 |
description |
|
format |
TEXT |
author |
James R. Taylor |
author_facet |
James R. Taylor |
author_sort |
James R. Taylor |
title |
Riset Pemasaran: Pendekatan Terpadu Jilid 1 |
title_short |
Riset Pemasaran: Pendekatan Terpadu Jilid 1 |
title_full |
Riset Pemasaran: Pendekatan Terpadu Jilid 1 |
title_fullStr |
Riset Pemasaran: Pendekatan Terpadu Jilid 1 |
title_full_unstemmed |
Riset Pemasaran: Pendekatan Terpadu Jilid 1 |
title_sort |
riset pemasaran: pendekatan terpadu jilid 1 |
publisher |
Erlangga |
publishDate |
|
_version_ |
1742476638567792640 |