id |
amikomlib-649 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
amikomlib-6492016-08-08 00:00:00Resource Centre UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTAMarketingPhilip KotlerPemasaran adalah subjek yang sangat penting bagi para pemasar profesional, seperti perwakilan penjualan, pengecer, eksekutif periklanan, peneliti pemasaran, manajer produk, manajer merk dan sebagainya. Mereka perlu mengetahui bagaimana merumuskan dan menseErlanggaTEXT |
institution |
Universitas Amikom Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
topic |
Pemasaran adalah subjek yang sangat penting bagi para pemasar profesional, seperti perwakilan penjualan, pengecer, eksekutif periklanan, peneliti pemasaran, manajer produk, manajer merk dan sebagainya. Mereka perlu mengetahui bagaimana merumuskan dan mense |
spellingShingle |
Pemasaran adalah subjek yang sangat penting bagi para pemasar profesional, seperti perwakilan penjualan, pengecer, eksekutif periklanan, peneliti pemasaran, manajer produk, manajer merk dan sebagainya. Mereka perlu mengetahui bagaimana merumuskan dan mense Philip Kotler Marketing |
description |
|
format |
TEXT |
author |
Philip Kotler |
author_facet |
Philip Kotler |
author_sort |
Philip Kotler |
title |
Marketing |
title_short |
Marketing |
title_full |
Marketing |
title_fullStr |
Marketing |
title_full_unstemmed |
Marketing |
title_sort |
marketing |
publisher |
Erlangga |
publishDate |
|
_version_ |
1742476643508682752 |