Marketing

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Philip Kotler
Format: TEXT
Published: Erlangga
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id amikomlib-649
record_format oai_dc
spelling amikomlib-6492016-08-08 00:00:00Resource Centre UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTAMarketingPhilip KotlerPemasaran adalah subjek yang sangat penting bagi para pemasar profesional, seperti perwakilan penjualan, pengecer, eksekutif periklanan, peneliti pemasaran, manajer produk, manajer merk dan sebagainya. Mereka perlu mengetahui bagaimana merumuskan dan menseErlanggaTEXT
institution Universitas Amikom Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
topic Pemasaran adalah subjek yang sangat penting bagi para pemasar profesional, seperti perwakilan penjualan, pengecer, eksekutif periklanan, peneliti pemasaran, manajer produk, manajer merk dan sebagainya. Mereka perlu mengetahui bagaimana merumuskan dan mense
spellingShingle Pemasaran adalah subjek yang sangat penting bagi para pemasar profesional, seperti perwakilan penjualan, pengecer, eksekutif periklanan, peneliti pemasaran, manajer produk, manajer merk dan sebagainya. Mereka perlu mengetahui bagaimana merumuskan dan mense
Philip Kotler
Marketing
description
format TEXT
author Philip Kotler
author_facet Philip Kotler
author_sort Philip Kotler
title Marketing
title_short Marketing
title_full Marketing
title_fullStr Marketing
title_full_unstemmed Marketing
title_sort marketing
publisher Erlangga
publishDate
_version_ 1742476643508682752