101 Cara Meningkatkan Kepuasan Pelanggan
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | TEXT |
Published: |
elex media komputindo
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
amikomlib-6729 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
amikomlib-67292016-08-08 00:00:00Resource Centre UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTA101 Cara Meningkatkan Kepuasan PelangganTimothy R.Y FosterSemua pemikiran manajemen modern dan praktik bisnis strategi haruslah terfokus pada pelanggan. Jika Anda membuat pelanggan selalu merasa senang maka penjualan Anda akan meningkat. Sebaliknya, jika Anda mengabaikan pelanggan maka jaringan penjualan Anda jugelex media komputindoTEXT |
institution |
Universitas Amikom Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
topic |
Semua pemikiran manajemen modern dan praktik bisnis strategi haruslah terfokus pada pelanggan. Jika Anda membuat pelanggan selalu merasa senang maka penjualan Anda akan meningkat. Sebaliknya, jika Anda mengabaikan pelanggan maka jaringan penjualan Anda jug |
spellingShingle |
Semua pemikiran manajemen modern dan praktik bisnis strategi haruslah terfokus pada pelanggan. Jika Anda membuat pelanggan selalu merasa senang maka penjualan Anda akan meningkat. Sebaliknya, jika Anda mengabaikan pelanggan maka jaringan penjualan Anda jug Timothy R.Y Foster 101 Cara Meningkatkan Kepuasan Pelanggan |
description |
|
format |
TEXT |
author |
Timothy R.Y Foster |
author_facet |
Timothy R.Y Foster |
author_sort |
Timothy R.Y Foster |
title |
101 Cara Meningkatkan Kepuasan Pelanggan |
title_short |
101 Cara Meningkatkan Kepuasan Pelanggan |
title_full |
101 Cara Meningkatkan Kepuasan Pelanggan |
title_fullStr |
101 Cara Meningkatkan Kepuasan Pelanggan |
title_full_unstemmed |
101 Cara Meningkatkan Kepuasan Pelanggan |
title_sort |
101 cara meningkatkan kepuasan pelanggan |
publisher |
elex media komputindo |
publishDate |
|
_version_ |
1742476707404709888 |