101 Cara Meningkatkan Kepuasan Pelanggan

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Timothy R.Y Foster
Format: TEXT
Published: elex media komputindo
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id amikomlib-6729
record_format oai_dc
spelling amikomlib-67292016-08-08 00:00:00Resource Centre UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTA101 Cara Meningkatkan Kepuasan PelangganTimothy R.Y FosterSemua pemikiran manajemen modern dan praktik bisnis strategi haruslah terfokus pada pelanggan. Jika Anda membuat pelanggan selalu merasa senang maka penjualan Anda akan meningkat. Sebaliknya, jika Anda mengabaikan pelanggan maka jaringan penjualan Anda jugelex media komputindoTEXT
institution Universitas Amikom Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
topic Semua pemikiran manajemen modern dan praktik bisnis strategi haruslah terfokus pada pelanggan. Jika Anda membuat pelanggan selalu merasa senang maka penjualan Anda akan meningkat. Sebaliknya, jika Anda mengabaikan pelanggan maka jaringan penjualan Anda jug
spellingShingle Semua pemikiran manajemen modern dan praktik bisnis strategi haruslah terfokus pada pelanggan. Jika Anda membuat pelanggan selalu merasa senang maka penjualan Anda akan meningkat. Sebaliknya, jika Anda mengabaikan pelanggan maka jaringan penjualan Anda jug
Timothy R.Y Foster
101 Cara Meningkatkan Kepuasan Pelanggan
description
format TEXT
author Timothy R.Y Foster
author_facet Timothy R.Y Foster
author_sort Timothy R.Y Foster
title 101 Cara Meningkatkan Kepuasan Pelanggan
title_short 101 Cara Meningkatkan Kepuasan Pelanggan
title_full 101 Cara Meningkatkan Kepuasan Pelanggan
title_fullStr 101 Cara Meningkatkan Kepuasan Pelanggan
title_full_unstemmed 101 Cara Meningkatkan Kepuasan Pelanggan
title_sort 101 cara meningkatkan kepuasan pelanggan
publisher elex media komputindo
publishDate
_version_ 1742476707404709888