The Japanese Way of Marketing; Cara Pemasaran Ala Jepang

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Johny K. Johansson
Format: TEXT
Published: Glasshaus
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id amikomlib-7496
record_format oai_dc
spelling amikomlib-74962016-08-08 00:00:00Resource Centre UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTAThe Japanese Way of Marketing; Cara Pemasaran Ala JepangJohny K. JohanssonYang terjadi dalam pemasaran Jepang: Pemasaran tidak hanya diserahkan kepada para profesional, para amatir pun harus melakukannya, bahkan setiap orang harus menjadi pemasar yang terampil dan andal. Penjual adalah pelayan dan pembeli adalah tanu terhormaGlasshausTEXT
institution Universitas Amikom Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
topic Yang terjadi dalam pemasaran Jepang: Pemasaran tidak hanya diserahkan kepada para profesional, para amatir pun harus melakukannya, bahkan setiap orang harus menjadi pemasar yang terampil dan andal. Penjual adalah pelayan dan pembeli adalah tanu terhorma
spellingShingle Yang terjadi dalam pemasaran Jepang: Pemasaran tidak hanya diserahkan kepada para profesional, para amatir pun harus melakukannya, bahkan setiap orang harus menjadi pemasar yang terampil dan andal. Penjual adalah pelayan dan pembeli adalah tanu terhorma
Johny K. Johansson
The Japanese Way of Marketing; Cara Pemasaran Ala Jepang
description
format TEXT
author Johny K. Johansson
author_facet Johny K. Johansson
author_sort Johny K. Johansson
title The Japanese Way of Marketing; Cara Pemasaran Ala Jepang
title_short The Japanese Way of Marketing; Cara Pemasaran Ala Jepang
title_full The Japanese Way of Marketing; Cara Pemasaran Ala Jepang
title_fullStr The Japanese Way of Marketing; Cara Pemasaran Ala Jepang
title_full_unstemmed The Japanese Way of Marketing; Cara Pemasaran Ala Jepang
title_sort japanese way of marketing; cara pemasaran ala jepang
publisher Glasshaus
publishDate
_version_ 1742476907098669056