id |
amikomlib-7496 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
amikomlib-74962016-08-08 00:00:00Resource Centre UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTAThe Japanese Way of Marketing; Cara Pemasaran Ala JepangJohny K. JohanssonYang terjadi dalam pemasaran Jepang: Pemasaran tidak hanya diserahkan kepada para profesional, para amatir pun harus melakukannya, bahkan setiap orang harus menjadi pemasar yang terampil dan andal. Penjual adalah pelayan dan pembeli adalah tanu terhormaGlasshausTEXT |
institution |
Universitas Amikom Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
topic |
Yang terjadi dalam pemasaran Jepang: Pemasaran tidak hanya diserahkan kepada para profesional, para amatir pun harus melakukannya, bahkan setiap orang harus menjadi pemasar yang terampil dan andal. Penjual adalah pelayan dan pembeli adalah tanu terhorma |
spellingShingle |
Yang terjadi dalam pemasaran Jepang: Pemasaran tidak hanya diserahkan kepada para profesional, para amatir pun harus melakukannya, bahkan setiap orang harus menjadi pemasar yang terampil dan andal. Penjual adalah pelayan dan pembeli adalah tanu terhorma Johny K. Johansson The Japanese Way of Marketing; Cara Pemasaran Ala Jepang |
description |
|
format |
TEXT |
author |
Johny K. Johansson |
author_facet |
Johny K. Johansson |
author_sort |
Johny K. Johansson |
title |
The Japanese Way of Marketing; Cara Pemasaran Ala Jepang |
title_short |
The Japanese Way of Marketing; Cara Pemasaran Ala Jepang |
title_full |
The Japanese Way of Marketing; Cara Pemasaran Ala Jepang |
title_fullStr |
The Japanese Way of Marketing; Cara Pemasaran Ala Jepang |
title_full_unstemmed |
The Japanese Way of Marketing; Cara Pemasaran Ala Jepang |
title_sort |
japanese way of marketing; cara pemasaran ala jepang |
publisher |
Glasshaus |
publishDate |
|
_version_ |
1742476907098669056 |