id |
amikomlib-7505 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
amikomlib-75052016-08-08 00:00:00Resource Centre UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTAMembidik Pasar Indonesia: Segmentasi, Targeting, dan PositioningDominick SalvatoreKrisis masih berlanjut. Daya beli masyarakat Indonesia makin terpuruk. Tak ada cara lain mendekati pasar ini selain melakukan segmentasi, targeting, dan positioning yang tepat, terarah, dan efisien. Itulah saat yang tepat untuk mengevaluasi kembali pasar sGlasshausTEXT |
institution |
Universitas Amikom Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
topic |
Krisis masih berlanjut. Daya beli masyarakat Indonesia makin terpuruk. Tak ada cara lain mendekati pasar ini selain melakukan segmentasi, targeting, dan positioning yang tepat, terarah, dan efisien. Itulah saat yang tepat untuk mengevaluasi kembali pasar s |
spellingShingle |
Krisis masih berlanjut. Daya beli masyarakat Indonesia makin terpuruk. Tak ada cara lain mendekati pasar ini selain melakukan segmentasi, targeting, dan positioning yang tepat, terarah, dan efisien. Itulah saat yang tepat untuk mengevaluasi kembali pasar s Dominick Salvatore Membidik Pasar Indonesia: Segmentasi, Targeting, dan Positioning |
description |
|
format |
TEXT |
author |
Dominick Salvatore |
author_facet |
Dominick Salvatore |
author_sort |
Dominick Salvatore |
title |
Membidik Pasar Indonesia: Segmentasi, Targeting, dan Positioning |
title_short |
Membidik Pasar Indonesia: Segmentasi, Targeting, dan Positioning |
title_full |
Membidik Pasar Indonesia: Segmentasi, Targeting, dan Positioning |
title_fullStr |
Membidik Pasar Indonesia: Segmentasi, Targeting, dan Positioning |
title_full_unstemmed |
Membidik Pasar Indonesia: Segmentasi, Targeting, dan Positioning |
title_sort |
membidik pasar indonesia: segmentasi, targeting, dan positioning |
publisher |
Glasshaus |
publishDate |
|
_version_ |
1742476909753663488 |