Siasat Memenangkan Persaingan Global: Marketing Plus 2000

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Hermawan Kartajaya
Format: TEXT
Published: Glasshaus
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id amikomlib-7526
record_format oai_dc
spelling amikomlib-75262016-08-08 00:00:00Resource Centre UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTASiasat Memenangkan Persaingan Global: Marketing Plus 2000Hermawan KartajayaUntuk bisa sukses bersaing dalam era globalisasi dan liberalisasi perdagangan, perusahaan-perusahaan di Indonesia mesti melakukan redefinisi pemasaran. Mengapa? Karena pemasaran mesti mengikuti perubahan suatu variabel yang sangat menentukan. Menjadikan peGlasshausTEXT
institution Universitas Amikom Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
topic Untuk bisa sukses bersaing dalam era globalisasi dan liberalisasi perdagangan, perusahaan-perusahaan di Indonesia mesti melakukan redefinisi pemasaran. Mengapa? Karena pemasaran mesti mengikuti perubahan suatu variabel yang sangat menentukan. Menjadikan pe
spellingShingle Untuk bisa sukses bersaing dalam era globalisasi dan liberalisasi perdagangan, perusahaan-perusahaan di Indonesia mesti melakukan redefinisi pemasaran. Mengapa? Karena pemasaran mesti mengikuti perubahan suatu variabel yang sangat menentukan. Menjadikan pe
Hermawan Kartajaya
Siasat Memenangkan Persaingan Global: Marketing Plus 2000
description
format TEXT
author Hermawan Kartajaya
author_facet Hermawan Kartajaya
author_sort Hermawan Kartajaya
title Siasat Memenangkan Persaingan Global: Marketing Plus 2000
title_short Siasat Memenangkan Persaingan Global: Marketing Plus 2000
title_full Siasat Memenangkan Persaingan Global: Marketing Plus 2000
title_fullStr Siasat Memenangkan Persaingan Global: Marketing Plus 2000
title_full_unstemmed Siasat Memenangkan Persaingan Global: Marketing Plus 2000
title_sort siasat memenangkan persaingan global: marketing plus 2000
publisher Glasshaus
publishDate
_version_ 1742476916390100992