id |
amikomlib-7526 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
amikomlib-75262016-08-08 00:00:00Resource Centre UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTASiasat Memenangkan Persaingan Global: Marketing Plus 2000Hermawan KartajayaUntuk bisa sukses bersaing dalam era globalisasi dan liberalisasi perdagangan, perusahaan-perusahaan di Indonesia mesti melakukan redefinisi pemasaran. Mengapa? Karena pemasaran mesti mengikuti perubahan suatu variabel yang sangat menentukan. Menjadikan peGlasshausTEXT |
institution |
Universitas Amikom Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
topic |
Untuk bisa sukses bersaing dalam era globalisasi dan liberalisasi perdagangan, perusahaan-perusahaan di Indonesia mesti melakukan redefinisi pemasaran. Mengapa? Karena pemasaran mesti mengikuti perubahan suatu variabel yang sangat menentukan. Menjadikan pe |
spellingShingle |
Untuk bisa sukses bersaing dalam era globalisasi dan liberalisasi perdagangan, perusahaan-perusahaan di Indonesia mesti melakukan redefinisi pemasaran. Mengapa? Karena pemasaran mesti mengikuti perubahan suatu variabel yang sangat menentukan. Menjadikan pe Hermawan Kartajaya Siasat Memenangkan Persaingan Global: Marketing Plus 2000 |
description |
|
format |
TEXT |
author |
Hermawan Kartajaya |
author_facet |
Hermawan Kartajaya |
author_sort |
Hermawan Kartajaya |
title |
Siasat Memenangkan Persaingan Global: Marketing Plus 2000 |
title_short |
Siasat Memenangkan Persaingan Global: Marketing Plus 2000 |
title_full |
Siasat Memenangkan Persaingan Global: Marketing Plus 2000 |
title_fullStr |
Siasat Memenangkan Persaingan Global: Marketing Plus 2000 |
title_full_unstemmed |
Siasat Memenangkan Persaingan Global: Marketing Plus 2000 |
title_sort |
siasat memenangkan persaingan global: marketing plus 2000 |
publisher |
Glasshaus |
publishDate |
|
_version_ |
1742476916390100992 |