Prinsip-prinsip Pemasaran Jilid 2

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Philip Kotler
Format: TEXT
Published: Erlangga
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id amikomlib-7599
record_format oai_dc
spelling amikomlib-75992016-08-08 00:00:00Resource Centre UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTAPrinsip-prinsip Pemasaran Jilid 2Philip KotlerPemasaran adalah fungsi bisnis yang mengidentifikasi kebutuhan dan keinginan pelanggan (customer), menentukan pasar sasaran yang paling dapat dilayani dengan baik oleh perusahaan, dan merancang produk, dapat dilayani dengan baik oleh perusahaan, dan merancErlanggaTEXT
institution Universitas Amikom Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
topic Pemasaran adalah fungsi bisnis yang mengidentifikasi kebutuhan dan keinginan pelanggan (customer), menentukan pasar sasaran yang paling dapat dilayani dengan baik oleh perusahaan, dan merancang produk, dapat dilayani dengan baik oleh perusahaan, dan meranc
spellingShingle Pemasaran adalah fungsi bisnis yang mengidentifikasi kebutuhan dan keinginan pelanggan (customer), menentukan pasar sasaran yang paling dapat dilayani dengan baik oleh perusahaan, dan merancang produk, dapat dilayani dengan baik oleh perusahaan, dan meranc
Philip Kotler
Prinsip-prinsip Pemasaran Jilid 2
description
format TEXT
author Philip Kotler
author_facet Philip Kotler
author_sort Philip Kotler
title Prinsip-prinsip Pemasaran Jilid 2
title_short Prinsip-prinsip Pemasaran Jilid 2
title_full Prinsip-prinsip Pemasaran Jilid 2
title_fullStr Prinsip-prinsip Pemasaran Jilid 2
title_full_unstemmed Prinsip-prinsip Pemasaran Jilid 2
title_sort prinsip-prinsip pemasaran jilid 2
publisher Erlangga
publishDate
_version_ 1742476934366887936