id |
amikomlib-7599 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
amikomlib-75992016-08-08 00:00:00Resource Centre UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTAPrinsip-prinsip Pemasaran Jilid 2Philip KotlerPemasaran adalah fungsi bisnis yang mengidentifikasi kebutuhan dan keinginan pelanggan (customer), menentukan pasar sasaran yang paling dapat dilayani dengan baik oleh perusahaan, dan merancang produk, dapat dilayani dengan baik oleh perusahaan, dan merancErlanggaTEXT |
institution |
Universitas Amikom Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
topic |
Pemasaran adalah fungsi bisnis yang mengidentifikasi kebutuhan dan keinginan pelanggan (customer), menentukan pasar sasaran yang paling dapat dilayani dengan baik oleh perusahaan, dan merancang produk, dapat dilayani dengan baik oleh perusahaan, dan meranc |
spellingShingle |
Pemasaran adalah fungsi bisnis yang mengidentifikasi kebutuhan dan keinginan pelanggan (customer), menentukan pasar sasaran yang paling dapat dilayani dengan baik oleh perusahaan, dan merancang produk, dapat dilayani dengan baik oleh perusahaan, dan meranc Philip Kotler Prinsip-prinsip Pemasaran Jilid 2 |
description |
|
format |
TEXT |
author |
Philip Kotler |
author_facet |
Philip Kotler |
author_sort |
Philip Kotler |
title |
Prinsip-prinsip Pemasaran Jilid 2 |
title_short |
Prinsip-prinsip Pemasaran Jilid 2 |
title_full |
Prinsip-prinsip Pemasaran Jilid 2 |
title_fullStr |
Prinsip-prinsip Pemasaran Jilid 2 |
title_full_unstemmed |
Prinsip-prinsip Pemasaran Jilid 2 |
title_sort |
prinsip-prinsip pemasaran jilid 2 |
publisher |
Erlangga |
publishDate |
|
_version_ |
1742476934366887936 |