Manajemen Pemasaran Marketing Management 9e: Analisis, Perencanaan, Implementasi, dan Kontrol Jilid 2

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Philip Kotler
Format: TEXT
Published: Prentice Hall
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id amikomlib-7765
record_format oai_dc
spelling amikomlib-77652016-08-08 00:00:00Resource Centre UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTAManajemen Pemasaran Marketing Management 9e: Analisis, Perencanaan, Implementasi, dan Kontrol Jilid 2Philip KotlerBuku teks yang paling banyak dipakai di dunia ini, edisi yang terbarunya (edisi 9) menyoroti kecenderungan terakhir dan perkembangan-perkembangan dalam pemasaran global. Buku ini menekankan pentingnya kerja sama tim antara pemasaran dan semua fungsi dalam Prentice HallTEXT
institution Universitas Amikom Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
topic Buku teks yang paling banyak dipakai di dunia ini, edisi yang terbarunya (edisi 9) menyoroti kecenderungan terakhir dan perkembangan-perkembangan dalam pemasaran global. Buku ini menekankan pentingnya kerja sama tim antara pemasaran dan semua fungsi dalam
spellingShingle Buku teks yang paling banyak dipakai di dunia ini, edisi yang terbarunya (edisi 9) menyoroti kecenderungan terakhir dan perkembangan-perkembangan dalam pemasaran global. Buku ini menekankan pentingnya kerja sama tim antara pemasaran dan semua fungsi dalam
Philip Kotler
Manajemen Pemasaran Marketing Management 9e: Analisis, Perencanaan, Implementasi, dan Kontrol Jilid 2
description
format TEXT
author Philip Kotler
author_facet Philip Kotler
author_sort Philip Kotler
title Manajemen Pemasaran Marketing Management 9e: Analisis, Perencanaan, Implementasi, dan Kontrol Jilid 2
title_short Manajemen Pemasaran Marketing Management 9e: Analisis, Perencanaan, Implementasi, dan Kontrol Jilid 2
title_full Manajemen Pemasaran Marketing Management 9e: Analisis, Perencanaan, Implementasi, dan Kontrol Jilid 2
title_fullStr Manajemen Pemasaran Marketing Management 9e: Analisis, Perencanaan, Implementasi, dan Kontrol Jilid 2
title_full_unstemmed Manajemen Pemasaran Marketing Management 9e: Analisis, Perencanaan, Implementasi, dan Kontrol Jilid 2
title_sort manajemen pemasaran marketing management 9e: analisis, perencanaan, implementasi, dan kontrol jilid 2
publisher Prentice Hall
publishDate
_version_ 1742476975656665089