Manajemen Pemasaran Marketing Management 9e: Analisis, Perencanaan, Implementasi, dan Kontrol Jilid 2
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | TEXT |
Published: |
Prentice Hall
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
amikomlib-7765 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
amikomlib-77652016-08-08 00:00:00Resource Centre UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTAManajemen Pemasaran Marketing Management 9e: Analisis, Perencanaan, Implementasi, dan Kontrol Jilid 2Philip KotlerBuku teks yang paling banyak dipakai di dunia ini, edisi yang terbarunya (edisi 9) menyoroti kecenderungan terakhir dan perkembangan-perkembangan dalam pemasaran global. Buku ini menekankan pentingnya kerja sama tim antara pemasaran dan semua fungsi dalam Prentice HallTEXT |
institution |
Universitas Amikom Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
topic |
Buku teks yang paling banyak dipakai di dunia ini, edisi yang terbarunya (edisi 9) menyoroti kecenderungan terakhir dan perkembangan-perkembangan dalam pemasaran global. Buku ini menekankan pentingnya kerja sama tim antara pemasaran dan semua fungsi dalam |
spellingShingle |
Buku teks yang paling banyak dipakai di dunia ini, edisi yang terbarunya (edisi 9) menyoroti kecenderungan terakhir dan perkembangan-perkembangan dalam pemasaran global. Buku ini menekankan pentingnya kerja sama tim antara pemasaran dan semua fungsi dalam Philip Kotler Manajemen Pemasaran Marketing Management 9e: Analisis, Perencanaan, Implementasi, dan Kontrol Jilid 2 |
description |
|
format |
TEXT |
author |
Philip Kotler |
author_facet |
Philip Kotler |
author_sort |
Philip Kotler |
title |
Manajemen Pemasaran Marketing Management 9e: Analisis, Perencanaan, Implementasi, dan Kontrol Jilid 2 |
title_short |
Manajemen Pemasaran Marketing Management 9e: Analisis, Perencanaan, Implementasi, dan Kontrol Jilid 2 |
title_full |
Manajemen Pemasaran Marketing Management 9e: Analisis, Perencanaan, Implementasi, dan Kontrol Jilid 2 |
title_fullStr |
Manajemen Pemasaran Marketing Management 9e: Analisis, Perencanaan, Implementasi, dan Kontrol Jilid 2 |
title_full_unstemmed |
Manajemen Pemasaran Marketing Management 9e: Analisis, Perencanaan, Implementasi, dan Kontrol Jilid 2 |
title_sort |
manajemen pemasaran marketing management 9e: analisis, perencanaan, implementasi, dan kontrol jilid 2 |
publisher |
Prentice Hall |
publishDate |
|
_version_ |
1742476975656665089 |