Cara Mengukur Kepuasan Karyawan: Mungkinkan Kepuasan Pelanggan tanpa Kepuasan Karyawan?
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | TEXT |
Published: |
elex media komputindo
2004
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
amikomlib-9789792060744 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
amikomlib-9789792060744 2016-08-08 00:00:00Resource Centre UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTACara Mengukur Kepuasan Karyawan: Mungkinkan Kepuasan Pelanggan tanpa Kepuasan Karyawan?- Kuswadielex media komputindo2004TEXT658.3 |
institution |
Universitas Amikom Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
description |
|
format |
TEXT |
author |
- Kuswadi |
spellingShingle |
- Kuswadi Cara Mengukur Kepuasan Karyawan: Mungkinkan Kepuasan Pelanggan tanpa Kepuasan Karyawan? |
author_facet |
- Kuswadi |
author_sort |
- Kuswadi |
title |
Cara Mengukur Kepuasan Karyawan: Mungkinkan Kepuasan Pelanggan tanpa Kepuasan Karyawan? |
title_short |
Cara Mengukur Kepuasan Karyawan: Mungkinkan Kepuasan Pelanggan tanpa Kepuasan Karyawan? |
title_full |
Cara Mengukur Kepuasan Karyawan: Mungkinkan Kepuasan Pelanggan tanpa Kepuasan Karyawan? |
title_fullStr |
Cara Mengukur Kepuasan Karyawan: Mungkinkan Kepuasan Pelanggan tanpa Kepuasan Karyawan? |
title_full_unstemmed |
Cara Mengukur Kepuasan Karyawan: Mungkinkan Kepuasan Pelanggan tanpa Kepuasan Karyawan? |
title_sort |
cara mengukur kepuasan karyawan: mungkinkan kepuasan pelanggan tanpa kepuasan karyawan? |
publisher |
elex media komputindo |
publishDate |
2004 |
callnumber-raw |
658.3 |
callnumber-search |
658.3 |
_version_ |
1742477754601832448 |