Cara Mengukur Kepuasan Karyawan: Mungkinkan Kepuasan Pelanggan tanpa Kepuasan Karyawan?

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: - Kuswadi
Format: TEXT
Published: elex media komputindo 2004
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id amikomlib-9789792060744
record_format oai_dc
spelling amikomlib-9789792060744 2016-08-08 00:00:00Resource Centre UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTACara Mengukur Kepuasan Karyawan: Mungkinkan Kepuasan Pelanggan tanpa Kepuasan Karyawan?- Kuswadielex media komputindo2004TEXT658.3
institution Universitas Amikom Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
description
format TEXT
author - Kuswadi
spellingShingle - Kuswadi
Cara Mengukur Kepuasan Karyawan: Mungkinkan Kepuasan Pelanggan tanpa Kepuasan Karyawan?
author_facet - Kuswadi
author_sort - Kuswadi
title Cara Mengukur Kepuasan Karyawan: Mungkinkan Kepuasan Pelanggan tanpa Kepuasan Karyawan?
title_short Cara Mengukur Kepuasan Karyawan: Mungkinkan Kepuasan Pelanggan tanpa Kepuasan Karyawan?
title_full Cara Mengukur Kepuasan Karyawan: Mungkinkan Kepuasan Pelanggan tanpa Kepuasan Karyawan?
title_fullStr Cara Mengukur Kepuasan Karyawan: Mungkinkan Kepuasan Pelanggan tanpa Kepuasan Karyawan?
title_full_unstemmed Cara Mengukur Kepuasan Karyawan: Mungkinkan Kepuasan Pelanggan tanpa Kepuasan Karyawan?
title_sort cara mengukur kepuasan karyawan: mungkinkan kepuasan pelanggan tanpa kepuasan karyawan?
publisher elex media komputindo
publishDate 2004
callnumber-raw 658.3
callnumber-search 658.3
_version_ 1742477754601832448