id |
amikomlib-9789792201567 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
amikomlib-9789792201567 2016-08-08 00:00:00Resource Centre UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTARelationship Marketing: Inovasi Pemasaran yang Membuat Pelanggan Bertekuk LututSyafruddin ChanGramedia2003TEXT658.812 |
institution |
Universitas Amikom Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
description |
|
format |
TEXT |
author |
Syafruddin Chan |
spellingShingle |
Syafruddin Chan Relationship Marketing: Inovasi Pemasaran yang Membuat Pelanggan Bertekuk Lutut |
author_facet |
Syafruddin Chan |
author_sort |
Syafruddin Chan |
title |
Relationship Marketing: Inovasi Pemasaran yang Membuat Pelanggan Bertekuk Lutut |
title_short |
Relationship Marketing: Inovasi Pemasaran yang Membuat Pelanggan Bertekuk Lutut |
title_full |
Relationship Marketing: Inovasi Pemasaran yang Membuat Pelanggan Bertekuk Lutut |
title_fullStr |
Relationship Marketing: Inovasi Pemasaran yang Membuat Pelanggan Bertekuk Lutut |
title_full_unstemmed |
Relationship Marketing: Inovasi Pemasaran yang Membuat Pelanggan Bertekuk Lutut |
title_sort |
relationship marketing: inovasi pemasaran yang membuat pelanggan bertekuk lutut |
publisher |
Gramedia |
publishDate |
2003 |
callnumber-raw |
658.812 |
callnumber-search |
658.812 |
_version_ |
1742477776301064192 |