Relationship Marketing: Inovasi Pemasaran yang Membuat Pelanggan Bertekuk Lutut

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Syafruddin Chan
Format: TEXT
Published: Gramedia 2003
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id amikomlib-9789792201567
record_format oai_dc
spelling amikomlib-9789792201567 2016-08-08 00:00:00Resource Centre UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTARelationship Marketing: Inovasi Pemasaran yang Membuat Pelanggan Bertekuk LututSyafruddin ChanGramedia2003TEXT658.812
institution Universitas Amikom Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
description
format TEXT
author Syafruddin Chan
spellingShingle Syafruddin Chan
Relationship Marketing: Inovasi Pemasaran yang Membuat Pelanggan Bertekuk Lutut
author_facet Syafruddin Chan
author_sort Syafruddin Chan
title Relationship Marketing: Inovasi Pemasaran yang Membuat Pelanggan Bertekuk Lutut
title_short Relationship Marketing: Inovasi Pemasaran yang Membuat Pelanggan Bertekuk Lutut
title_full Relationship Marketing: Inovasi Pemasaran yang Membuat Pelanggan Bertekuk Lutut
title_fullStr Relationship Marketing: Inovasi Pemasaran yang Membuat Pelanggan Bertekuk Lutut
title_full_unstemmed Relationship Marketing: Inovasi Pemasaran yang Membuat Pelanggan Bertekuk Lutut
title_sort relationship marketing: inovasi pemasaran yang membuat pelanggan bertekuk lutut
publisher Gramedia
publishDate 2003
callnumber-raw 658.812
callnumber-search 658.812
_version_ 1742477776301064192